Pilkades Serentak, Ade dan Dannani Bersaing Rebut Kursi BD 1 Durian Amparan

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured Politik

RBO, ARGA MAKMUR – 13 Desa di Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Pemilihan Kepala Desa serentak pada Kamis 29 Agustus 2019 ini. Salah satunya adalah Desa Durian Amparan Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara (BU) melalui Panitia Pilkades juga telah siap untuk melakukan pemungutan suara pemilihan Kepala Desa.

Dari data yang berhasil dihimpun jurnalis, sebanyak 2 orang Calon Kepala Desa (Cakades) telah siap untuk memperebutkan BD 1 DA (Durian Amparan.red).  Yakni Nomor Urut 1 (satu) Ade Indra Gunawan dan Nomor Urut 2 (dua) Dannani.

Saat dikonfirmasi jurnalis, Pjs. Kades Durian Amparan, Rodi Hartono, SH menyampaikan semua tahapan seleksi Cakades sudah dirampungkan, tinggal lagi melakukan pemungutan suara pada hari Kamis (29/8/2019). “Kami sudah melakukan tahapan demi tahapan seleksi Cakades, tinggal lagi pemungutan suaranya,” kata dia.

Ditambahkan Rodi siapapun yang berhasil meraih suara terbanyak dan memenangkan pilkades nantinya, bisa memimpin desa ini dan memberi contoh yang baik kepada warganya. “Siapapun nanti yang berhasil meraih suara terbanyak dan terpilih saya harap bisa memimpin dan memberi contoh yang baik kepada warga, selain itu dapat pula membawa desa ini menjadi lebih maju dan berkembang,” singkatnya. (Bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *