Warga Air Manganyau Sambut Bupati Mian dan Rombongan

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured Lingkungan

Minta Perbaiki Jalan Desa

RBO, ARGA MAKMUR – Kunjungan Kerja Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir. H. Mian dalam Rangka Hari Bakti Sosial ke Desa Air Manganyau disambut antusias warga, selain bisa bertatap muka dengan bupati dan rombongan, warga juga menyampaikan keluhan dan permasalahan di desa untuk segera diselesaikan, utamanya mengenai masalah jalan yang rusak parah .

Bakti sosial (Baksos) yang juga diikuti oleh Sekda BU, Haryadi, Kapolres BU AKBP. Ariefaldi Warganegara, SH, S. IK, MM, Kejari BU Fatkhuri, Kepala Dinas PU, Heru Susanto, Plt Kepala Dinas Kesehatan, Samsul Maarif, Plt Kepala Dinas Sosial, Suwanto, Plt Camat Batik Nau, Sabani SH, Kapolsek Batik Nau, Ipda Susilo SH, MH, Kades se Kecamatan Batik Nau serta unsur Tripika Kecamatan Batik Nau, Warga Masyarakat Air Manganyau dan desa sekitar.

Pantauan jurnalis acara di Desa Air Manganyau tersebut Bakti Sosial Pelayanan Kesehatan, Khitanan Massal, Pemasangan Implan, Kb. Suntik, Pemeriksaan dan Pengobatan Gigi, warga Air Manganyau sangat antusias mengikuti acara tersebut.

Kades Air Manganyau, Bambang Trianto dalam sambutannya menyampaikan keluh kesah warganya kepada Bupati Mian, karena jalan di desanya dalam keadaan rusak parah. Dia meminta agar dinas terkait melalui Bupati Bengkulu Utara untuk dapat segera merealisasikan pembangunan jalan di desa ini, mengingat banyaknya anak-anak yang ingin sekolah melewati jalan tersebut.

“Kami minta kepada pak Bupati agar menugaskan dinas terkait untuk menyelesaikan permasalahan jalan di desa kami ini untuk dapat di perbaiki, sebab banyak anak-anak sekolah yang setiap hari melalui jalan ini,” kata dia.

Sementara itu, Bupati Mian dan rombongan selain menyerap aspirasi warga Desa Air Manganyau juga menyempatkan diri melihat rumah salah seorang warga Air Manganyau Timur dan memberikan bantuan. Selain itu Bupati dan rombongan juga melihat keadaan Gorong-Gorong yang amblas di jalan yang menghubungkan Dusun Air Manganyau Timur dengan Dusun Air Manganyau Barat. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *