Ini Dia Nama Pemenang Pilkades Serentak 13 Desa di BU

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured Hukum & Kriminal Politik

RBO, ARGA MAKMUR – Untuk kali ketiga kemarin(29/8) Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Serentak. Dari data yang dihimpun RADAR BENGKULU, pelaksanaan Pilkades 13 desa ini secara umum berjalan dengan aman, damai dan demokratis.

Berdasar hasil penghitungan suara di TPS, Untuk Kecamatan Air Besi, Cakades Nomor Urut 1 Yusmandi berhasil meraih suara tertinggi dengan 167 suara. Untuk Desa Tanjung Genting dimenangi oleh Cakades Nomor urut 5 dengan suara 121 suara. Cakades Nomor urut 3 Sarmanadi dengan 72 suara. Kecamatan Air Napal Pilkades Pasar Bemba dimenangi Cakades Medi Saproni dengan 231 suara.

Untuk Desa Lubuk Tanjung Suara tertinggi diraih oleh Cakades Rudi Agustri 231 suara. Untuk Kecamatan Ketahun Pilkades Urai dimenangkan Cakades Nodi Haryanda dengan perolehan 407 suara. Sedangkan Kecamatan Lais Pilkades Dusun Raja dimenangkan Oleh Cakades nomor urut 3 Suroyo dengan 135 suara selesih tipis dengan Cakades Agustian Darmadi yang meraih 133 suara.

Pilkades Durian Amparan Batik Nau dimenangkan oleh Cakades Ade Indra Gunawan dengan 367 suara. Cakadas Lihusdin berhasil menangi Pilkades Teluk Ajang dengan raihan 291 suara. Untuk Desa Lubuk Saung Kota Arma Cakades Kadi Ismanto unggul dengan 383 suara. Desa Suka Mulya Cakades Nirmi unggul dengan 200 suara. Sedangkan Pilkades Desa Karya Jaya Cakades Waskito Menang dengan 215 suara.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *