Rudi Agustri, Pemenang Pilkades Adalah Semua Warga Desa Lubuk Tanjung

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured

Diharapkan Kompak Untuk Membangun Desa

RBO, ARGA MAKMUR – Proses Pilkades telah usai dilaksanakan pada Kamis 28 Agustus lalu. Ada 3 Kandidat Cakades Lubuk Tanjung yang berkomitmen Membangun Desa untuk lebih maju.

Tiga Kandidat yang bertarung masing-masing Cakades No Urut 1, Evi Jaya meraih 36 suara, No Urut 2, Sayuti. S. IP 187 suara, Cakades No Urut 3, Rudi Agustri 231 suara. Dengan demikian Cakades No urut 3 Rudi Agustri berhasil meraih suara terbanyak pada Pilkades Lubuk Tanjung dengan perolehan suara sah sebanyak 231 suara.

Setelah penghitungan suara Pilkades Lubuk Tanjung yang dimenangkan Cakades No urut 3 Rudi Agustri, ucapan selamatpun mengalir dari para Cakades, Camat Supandi SH, Pjs Kades Jalaludin S. Sos dan warga masyarakat Lubuk Tanjung yang dari pemungutan sampai selesai penghitungan suara memadati sekitar TPS.

“Alhamdulillah semua prosesnya berjalan dengan baik, aman dan damai, karena yang menang adalah semua warga Desa Lubuk Tanjung,” Kata Rudi setelah mengetahui dirinya mendapatkan suara terbanyak pada Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Lubuk Tanjung Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara (BU).

Rudi pun siap untuk mengemban amanah ini dengan sebaik mungkin untuk membawa desanya semakin maju dan berkembang. “Saya siap mengemban amanah ini dengan sebaik mungkin,” ujar dia yang tak dapat menyembunyikan rasa harunya atas perolehan suaranya dalam Pilkades tersebut.

“Suyukurlah, namun tak ada yang menang dan yang kalah,semuanya adalah putra terbaik desa ini,yang menang adalah semua masyarakat Lubuk Tanjung Tanpa terkecuali,” ungkap dia.

Sementara itu, Pjs. Kades Jalaludin S. Sos mengatakan tidak ada yang menang, tidak ada yang kalah dalam Pilkades Desa Lubuk Tanjung. Setelah Pilkades ini marih sama-sama membangun demi kemajuan desa ini kedepannya. “Pemenangnya adalah warga desa,” kata dia. (bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *