Rejang Lebong Siapkan Garden Flower Festival

Featured Rejang Lebong

RBO  >>> CURUP  >>>   Kabupaten Rejang Lebong (RL) merupakan salah satu kabupaten/kota yang masuk dalam agenda menyambut Visit Bengkulu Wonderful 2020 Provinsi Bengkulu. Dan Kabupaten RL menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan Garden Flower Festival 2020 yang dijadwalkan pelaksanaannya 18 hingga 21 November 2019 mendatang.

Hingga saat ini, Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten RL mulai menyiapkan berbagai kegiatan atau acara pendukung untuk menyukseskan kegiatan Garden Flower Festival di Kabupaten RL tersebut. “Sejauh ini, kita sudah menyiapkan beberapa agenda acara untuk mendukung GFF November 2019 mendatang yang dipusatkan di Danau Mas Harus Bastari”ungkap Kepala Dispar Kabupaten RL, Dra. Hj. Upik Zumratulaini, M.Si.

Sambungnya, kegiatan pendukung tersebut yaitu lomba tarian tradisional dan lomba lintas alam. Kemudian eksebisi kopi dan lomba kuliner, dan kegiatan pameran dan bazar. Termasuk berbagai kegiatan lainnya untuk kepentingan promosi pariwisata Kabupaten RL ini.

“Kegiatan dan acara ini kita siapkan untuk mendukung pelaksanaan Garden Flower Festival. Kita harapkan ini bisa semakin membuat Kabupaten Rejang Lebong khususnya dan Provinsi Bengkulu umumnya, dikenal hingga ke tingkat internasional,” ujarnya. (ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *