Usai Mandi, Gadis Dibawah Umur Nyaris Diperkosa

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Aksi Tindak Pidana Pencabulan disertai Percobaan Pemerkosaan terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara dengan melibatkan korban yang masih dibawah umur.

Seorang pelajar berinisial NL nyaris menjadi korban pemerkosaan oleh terduga pelaku berinisial IN, warga Hulu Palik Sekaligus menantu pemilik kosan yang berada Desa Karang Anyar Argamakmur, Senin (2/9) malam.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK MM melalui Kasat Reskrim, AKP. Jery Antonius Nainggolan mengatakan korban NL nyaris diperkosa oleh terduga pelaku saat dirinya baru saja mandi dan masih menggunakan handuk. Namun saat keluar dari kamar mandi tiba-tiba terduga pelaku membekap korban dari belakang dan mencoba memperkosa korban.

Tentu saja korban yang kaget bukan kepalang, apalagi terduga pelaku juga meraba-raba korban. Secara spontan korban langsung memberontak dan berteriak meminta pertolongan, yang akhirnya membuat terduga pelaku yang telah memiliki istri dan satu orang anak ini takut dan memilih kabur meninggalkan korban.

Pengakuan terduga pelaku kepada Polisi, dirinya berdalih melakukan percobaan pemerkosaan tersebut disebabkan khilaf setelah tergiur melihat korban yang dalam kondisi menggunakan handuk dan membantah keras telah mengincar korban sejak lama. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *