H. Mulyadi Ismail Dilantik jadi Komisaris Bank Bengkulu

Ekonomi & Bisnis Featured Pemda Provinsi

RBO  >>>  BENGKULU >>>   Rotasi dan pergantian pimpinan sering dan lumrah terjadi. Dan ini pun terjadi di struktur kepemimpinan Bank Bengkulu. Adapun pelantikan Komisaris Perwakilan Pemegang Saham yang terpilih dan diambil sumpah jabatannya adalah H. Mulyadi Ismail, SE.,M.Si untuk masa jabatan 2019-2023. Pelantikan komisaris yang langsung dilantik oleh Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah selaku pemegang Saham Utama Bank Bengkulu, dan Komisaris Utama Bank Bengkulu, Dr. Ridwan Nurazi, SE.,M.Si bertempat di aula Lantai 7 Kantor Pusat Bank Bengkulu kemarin.

Dalam sambutannya, Gubernur berpesan bahwa dalam melaksanakan rutinitasnya nanti sebagai Komisaris Perwakilan Pemegang Saham berpesan untuk selalu memantau kinerja, dan terus mengoptimalkan potensi-potensi yang ada di Bengkulu, sehingga Bank Bengkulu menjadi garda terdepan dalam layanan perbankan dan menjadi kebanggaan masyarakat Bengkulu.

RIO/RBO
Komisaris Perwakilan Pemegang Saham Bank Bengkulu, H. Mulyadi Ismail, SE.,M.Si berfoto bersama

Selain itu Gubernur mengimbau untuk berinovasi dan mengatur ketat pengeluaran yang ada dan juga dapat berkontribusi untuk pembangunan Bengkulu, sehingga stake holder di Bengkulu terpuaskan akan kinerja yang telah dikerjakan dan terus meningkatkan nilai investasi mereka nantinya. Sehingga nantinya Bank Bengkulu berkembang menjadi Bank Buku II dan seterusnya dengan aset yang menjanjikan setiap orang.

Senada disampaikan oleh Komisaris Perwakilan Pemegang Saham, H. Mulyadi Ismail, SE.,M.Si. Ia menyampaikan bahwa tupoksinya sebagai pengawas dan dan pengambil keputusan/ menyetujui yang diusulkan Direksi dalam meningkatkan kinerja Bank Bengkulu perlu evaluasi dan analisa pelaksanaannya. Sehingga nantinya dalam pelaksanaannya dapat bersinergi untuk mengatasi apa yang masih menjadi perhatian dalam kinerja Bank Bengkulu kedepannya.
“Saya bersyukur dan dipercaya pemegang saham untuk ikut bergabung dan membesarkan Bank Bengkulu kembali bersama dengan lainnnya. Saya akan mengusahakan sepengalaman saya selama 30 tahun di Bank Bengkulu. Dengan kebersamaan dan usaha bersama, saya yakin Bank Bengkulu bisa maju.’’

Tugas komisaris sebagai pengawas dan menyetujui dari apa yang diusulkan Direksi dan nantinya akan dievaluasi dan pelaksanaannya kita lakukan pengawasan. ‘’Yang terpenting nantinya dalam pelaksanaan dapat bersinergi/ kerjasama, saling isi, sehingga segala permasalahan dapat teratasi, sesuai dengan tupoksinya. Sehingga tujuan dalam membesarkan Bank Bengkulu dapat terwujud.’’

Dalam waktu ke depan, upaya yang dilakukan adalah mempelajari dan menganalisa langkah-langkah yang diambil Komisaris dalam memajukan Bank Bengkulu bagus sekali dan saya dukung, sehingga Bank Bengkulu maju. Harapan nantinya, tugas yang diembankan oleh pemegang saham untuk membesarkan Bank Bengkulu dan menjadi kebanggaan masyarakat Bank Bengkulu dan hasilnya akan dinikmati langsung oleh masyarakat dalam pembangunan Provinsi Bengkulu nantinya.

Hadir dalam pelantikan tersebut semua unsur pimpinan Bank Bengkulu se Provinsi Bengkulu, dan juga tamu istimewa dari peegang saham Bank Bengkulu non pemerintah dan juga tamu penting lainnya. Setelah pelantikan Komisaris Perwakilan Pemegang Saham Bank Bengkulu, langsung digelar rapat internal untuk menyusun langkah dan upaya dalam peningkatan dan memaksimalkan penggunaan anggaran, sehingga Bank Bengkulu tambah lekat dihati masyarakat Bengkulu dan berkontribusi dalam perkembangan pembangunan nantinya.(Ae-4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *