Dwi Tanto Anggota DPRD BU Termuda, Siap Mengabdi Untuk Rakyat

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured Politik Profil

RBO, ARGA MAKMUR – Adalah Dwi Tanto yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara (BU) termuda dari 30 Anggota DPRD BU Periode 2019-2024 yang resmi dilantik dan diambil sumapahnya dalam Rapat Paripurna Istimewa BU kemarin(9/9).

Tokoh muda kelahiran Desa Teluk Ajang Kecamatan Air Padang, ini terpilih sebagai Anggota DPRD BU dari Dapil II Meliputi Kecamatan Air Padang, Padang Jaya dan Giri Mulya dalam Pileg 17 April lalu dari Partai PKB.

Dwi Tanto yang lahir tepatnya 27 November 1996 ini belum lama menempuh bahterah ruma tangga dengan Semulen Sadei Kembang Manis bernama Hilda Ariska.

Dwi Tanto yang saat ini berusia 23 tahun menyatakan komitmennya untuk memberikan pengabdian terbaik bagi kemajuan masyarakat Bengkulu Utara, terutama bagi daerah pemilihannya.
“Untuk itu saya meminta dukungan semua pihak agar dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai wakil rakyat di DPRD BU, untuk periode lima tahun kedepan,” kata dia.

Tentu dalam menjalankan tugas-tugas sebagai wakil rakyat tidak dapat bekerja sendiri, melainkan diperlukan kerjasama dan sinergisitas dari rekan-rekan dewan yang lain, tokoh masyarakat dan Pemkab BU tentunya.

Agar lebih memahami tugas-tugas sebagai wakil rakyat BU dengan baik, Dwi Tanto bersama rekan DPRD BU tentu akan mengikuti orientasi dan lebih banyak membaca dan memahami tupoksi DPRD BU sesuai dengan regulasi yang ada.

“Saya Mohon dukungannya, termasuk rekan media agar dapat saling bersinergi dalam menjalankan tugas masing-masing,” kata Dwi Tanto didampingi sang Ayah Tulkadri yang merupakan mantan Kades Teluk Ajang(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *