Sudarman,S.Ip: Berpolitik Itu Jangan Mudah Menyerah, Gagal Coba Lagi

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured Politik

Kado Ulang Tahun Istimewa Saat Dilantik Sebagai Anggota DPRD BU

RBI, ARGA MAKMUR – Tokoh dan politisi Partai Golkar yang satu ini sudah terbilang sangat Populer di Bumi Ratu Samban, Bengkulu Utara. Dia adalah Sudarman,S.IP yang lebih populer dengan sapaan Udeng.

Udeng merupakan wajah lama dalam belantika politik serta sosial kemasyarakatan di Bengkulu Utara. Bersamaan dengan peringatan Hari Ulang Tahunnya yang ke-54 tanggal 9 September 2019 kemarin, Udeng mendapat kado istimewa sebab dihari itu juga sosok dari 6 bersaudara dari Pasangan Amran (Alm) dan Siti Warna (almh) tersebut resmi dilantik sebagai Anggota DPRD BU asal Partai Golkar Dari Dapil III BU.

Diceritakan Udeng, begitu panjang liku-liku dalam dunia politik yang beliau geluti, bahkan pernah maju sebagai Caleg DPRD BU sebanyak 3 kali dan selalu gagal.

Namun Bapak 3 Anak ini tak mengenal kata menyerah apalagi berputus asa, dalam berpolitik. Pada kali keempat pada Pemilu 17 April lalu, maju sebagai Caleg Partai Golkar Dapil Kecamatan Kerkap, Hulu Palik, TAP, Air Napal, Air Besi dan Kecamatan Enggano Sudarman alias Udeng berhasil meraih suara terbanyak di partainya dan melenggang sebagai Anggota DPRD BU periode 2019 -2024.

“Ini adalah motivasi bagi saya, bila ingin terjun di politik, jangan gampang menyerah dan apalagi putus asa,” jelasnya.

Sebagai Anggota DPRD BU, Sudarman berkomitmen memberikan pengabdian terbaik dalam menjalankan amanah sebagai wakil rakyat BU sesuai tugas yang diamanahkan oleh Undang – Undang.

Udeng mengajak seluruh elemen di BU untuk bergandeng tangan memajukan BU, sesuai dengan bidang tugas masing-masing.

“Intinya mari kita bersatu, jangan mudah terhasut dan mau diadu domba, kita kuat, kita bisa,” tegas politisi yang sudah bergabung di Partai Golkar sejak tahun 1990 yang juga mantan Kades Desa Kali 2 Periode ini.

“Alhamdulillah pelatikan dan syukuran ulang tahun pada hari yang sama dengan pelantikan sebagai DPRD BU, kita rayakan dengan potong sapi,” singkat dia. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *