Warga Senang, Jalan Urai – Air Simpang Dibangun

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured

RBO,ARGA MAKMUR – Link jalan yang menghubungkan dua desa dan dua kecamatan, yakni Desa Urai, Kecamatan Ketahun dan Desa Air Simpang, Kecamatan Pinang Raya akhirnya dibangun.

Jalan yang sempat menuai protes warga Desa Urai tahun lalu ini, atas dialihkannya titik pembangunan di tahun lalu, tahun ini menjadi salah satu prioritas pembangunan Dinas Pekerjaan Umum Bengkulu Utara di tahun 2019 ini.

PJ Kepala Desa Urai, Puji Widodo yang jurnalis konfirmasi telah mengetahui atas pengerjaan jalan Link Urai – Air Simpang tersebut. Puji bersyukur, ternyata janji Pemkab melalui Dinas Pekerjaan Umum Bengkulu Utara atas pembangunan jalan tersebut di tahun 2019 ini ternyata tidak hanya janji belaka.

“Alhamdulilah, jalan tersebut mulai dibangun. Janji Dinas PU tidah hanya janji kosong saja. Namun benar direalisasikan,” ujar Puji.

Terpisah, Ponidi (47), warga Air Simpang di lokasi pembangunan jalan tersebut mengatakan, ia sangat senang dan berterimakasih atas telah dilaksanakannya pembangunan jalan tersebut dan berharap jalan tersebut pada tahun depan mulai ditingkatkan menjadi aspal. “Saya sangat senang dan bersyukur atas dibangunnya jalan Urai – Air Simpang ini. Walau hanya peningkatan pengerasan dan belum di aspal. Mudah- mudahan tahun depan segera diaspal,” singkat Ponidi. (Bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *