Bupati Kepahiang Ajak Jemaah Zikir dan Tabligh Akbar Berlomba-lomba dalam Kebaikan

Featured Kepahiang

 

RBO  >>>   KEPAHIANG  >>>  Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU bersama jajarannya menghadiri Zikir dan Tabligh Akbar dalam rangka menutup rangkaian acara menyambut tahun baru Islam 1441 Hijriah. Dalam sambutannya Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kepahiang yang telah berpartisipasi dalam menyambut kegiatan tahun baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriah ini.

“Saya sangat gembira bahwa setiap kegiatan keagamaan disambut baik oleh masyarakat Kepahiang. Termasuk juga hari ini. Ini membuktikan bahwa masyarakat Kepahiang cinta dengan syiar-syiar Islam,”sampainya.

Sambungnya, dengan kegiatan zikir bersama dan tabligh akbar  ini, hal ini  dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat kepada Allah Yang Maha Kuasa. Dengan cara bersyukur atas nikmat yang dilimpahkan Allah itu, kenikmatan yang diberikan Allah semakin bertambah.

“Saya juga berharap dengan meningkatnya ketaqwaan, mari bersama kita bersinergi mewujudkan Kabupaten Kepahiang Maju, Mandiri dan Sejahtera,”imbuhnya.

Bupati juga mengatakan, dengan adanya adanya zikir dan tabligh akbar ini, Ia berharap masyarat atau seluruh jamaah yang hadir bisa memetik seluruh kebaikan yang disampaikan ustad Agus Delianto. “Mari bersama kita berlomba-lomba dalam kebaikan. Saya harap siraman rohani yang disampaikan ustad ini nanti, bisa menciptkan masyarakat Kepahiang lebih baik lagi.”(ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *