Eko Putra, Siap Jalankan Amanah dengan Baik

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured Politik

RBO, ARGA MAKMUR – Eko Putra adalah warga Desa Sawang Lebar Kecamatan Tanjung Agung Palik Bengkulu Utara. Beliau memiliki seorang istri Aderisna Natalia dan 2 orang anak Syakirah Nathania dan Billy Dwi Albaqy.

Eko Putra adalah anak pertama dari 4 bersaudara dari pasangan Jalal Sayuti dan Darnalela, saat ini beliau resmi dilantik sebagai Anggota DPRD BU padan Senin, (9/9) lalu.

Anak Muda yang gemar bermain olahraga Motor Trail dan pengagum keciauan burung ini, pada Pemilu Legislatif 17 April lalu maju sebagai Caleg Partai Nasdem, Dapil Kecamatan Kerkap, Hulu Palik, Tanjung Agung Agung Palik, Air Napal, Air Besi dan Kecamatan Enggano.

Sebagai Anggota DPRD BU Periode 2019-2024, Eko mengatakan siap membangun Bengkulu Utara Khususnya Dapil III dan berkomitmen memberikan pengabdian terbaik dalam menjalankan amanah sebagai wakil rakyat BU sesuai tugas yang diamanahkan oleh Undang-undang.

“Saya akan memberikan pengabdian yang terbaik dalam menjalankan amanah yang telah diberikan kepada saya sebagai wakil Rakyat BU khususnya dapil III,” kata Eko.

Eko mengajak seluruh elemen di BU untuk bergandeng tangan memajukan BU, sesuai dengan bidang dan tugas masing-masing. “Mari kita bersatu bersama-sama membangun untuk memajukan Kabupaten Bengkulu Utara ini,” Singkat Eko(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *