Giri Kencana Realisasi APBDes Tahap II

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured

Fokus Bangun Siring Lingkungan
RBO, ARGAMAKMUR – Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun yang di pimpin Kepala Desa Wahyudi mulai melaksakan kegiatan pembangunan dalam serapan dana desa tahap kedua. Hal itu ditandai dengan titik nol yang di laksanakan oleh pemdes dan TPK berserta unsur Tripika Kecamatan Ketahun beberapa waktu lalu.

Pembangunan pada tahap kedua ini Desa Giri Kencana masih memfokuskan untuk pembangunan siring lingkungan. Ada 4 titik pembangunan saluran drainase lingkungan yang total volume nya 600 Meter.

Kepala desa Giri kencana Wahyudi yang radarbengkuluonline.com, komfirmasi melalui washtapp mengatakan, Desa Giri Kencana masih fokus untuk pembangunan drainase lingkungan seperti tahun lalu. “Pemdes melalui TPK telah mulai pekerjaan tahap kedua dan kami masih fokus pembangunan siring,” kata Wahyudi.

Selain itu Wahyudi juga mengatakan, pembangunan siring lingkungan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat dan juga bisa menciptakan lingungan sehat. “Pembangunan siring ini semoga bermanfaat bagi masyarakat Desa Giri Kencana dan bisa menciptakan lingkungan yang sehat,”tandas Wahyudi. (Bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *