Penerapan ARD Masih Mengalami Kendala di Benteng

Bengkulu Tengah Featured

RBO  >>>   BENTENG >>>   Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Bengkulu Tengah menggelar Workshop Aplikasi Rapor Digital (ARD) dengan mengundang Syahroni, operator dari MTS 2 Kota Bengkulu sebagai narasumber.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kegiatan KKG MIN 1. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh guru dan Kepala Madrasah serta pengawas ABD Hakim, M.TPd.

Kegiatan workshop ini bertujuan untuk lebih memantapkan lagi para guru dalam proses pengisian ARD (Aplikasi Rapor Digital).

Kegiatan dimulai dari pembaharuan aplikasi, penyetingan roter wireless sampai langkah – langkah pengisian aplikasi yang dipandu langsung oleh narasumber.

“MIN 1 Benteng sudah 2 semester menggunakan ARD, tetapi masih mengalami banyak kendala. Seperti aplikasi yang harus diperbaharui dan langkah pengisian aplikasi yang masih perlu perbaikan,” kata Emiyati, M.Pd Kepala MIN 1 Benteng.

Dijelaskan, salah satu tujuan pihaknya mengadakan workshop untuk menyelesaikan masalah yang ditemui oleh para guru, sehingga mempermudah dan mempercepat dalam penyelesaian ARD.

“Semoga setelah kegiatan ini kami mampu menyelesaikan tugas kami dengan benar dan tepat waktu,” pungkasnya. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *