Pohon Tua Tumbang Menelan Korban Jiwa

Featured Rejang Lebong

RBO  >>>  CURUP   >>>    Warga kawasan Jalan Sukowati, tepatnya di depan UPTD SD Kecamatan Curup Rabu siang,(11/10) sekira pukul 12.30 WIB geger. Pasalnya, satu batang pohon tua yang ada di pinggir jalan tersebut tumbang dan memakan korban. 1 diantaranya meninggal dunia.

Berdasarkan data yang terhimpun, yang menjadi korban akibat kejadian tersebut sebanyak 4 orang. Namun satu diantaranya meninggal dunia. Masing-masing korban yakni, Rosita warga Desa Tasik Malaya, Kecamatan Curup Utara. Ia mengalami luka di bagian kepala dan telinga dan mengeluarkan darah. Salfa Salsabila, seorang pelajar warga asal Desa Tasik Malaya, Kecamatan Curup Utara mengalami memar di bagian kaki kanan. Safitri, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Asrama Brimob Curup mengalami benturan di kepala bagian belakang (pengendara sepeda motor). Dan Erna, warga Desa Teladan, Kecamatan Curup Selatan diinformasikan meninggal dunia. Sementara Toga korban lainnya langsung dilarikan ke RSUD Curup untuk mendapatkan perawatan medis.

Kronologis kejadian, pada saat kejadian para korban berada di depan UPTD SD Kecamatan Curup menunggu keluarga pulang sekolah dari SMPN 2 Rejang Lebong. Lantas tiba-tiba 1 pohon tumbang dan mengenai korban. Selanjutnya seluruh korban dievakuasi ke RSUD Curup. Untuk pohon masih dalam proses evakuasi tim BPBD, Damkar, Satpol PP, pihak Kepolisian, dan warga setempat. 1 Unit sepeda motor juga ikut tertimpa pohon.

“Ya, semua korban sudah kita evakuasi ke RSUD Curup. Satu diantaranya korban masih krtitis dan di rawat di ruang ICU,”singkat Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.Ik.(ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *