Polsek Batik Nau Bantu Ringankan Beban Keluarga Tidak Mampu

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured Hukum & Kriminal

Program Jumat Berbagi

RBO, ARGA MAKMUR – Jum’at berbagi dilaksanakan Polsek Batik Nau yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Batik Nau, Ipda. Susilo, SH, MH beserta Bhabin Kamtibmas dan personil Polsek Batik Nau, Jum’at (13/9) Kemarin.

Pantauan jurnalis dalam kegiatan Jum’at berbagi tersebut pihak Polsek Batik Nau memberi bantuan berupa sembako kepada warga tidak mampu. Warga tidak mampu yang menerima bantuan Jum’at berbagi Polsek Batik Nau yakni Epariyadi (42) dan Baharia (60) Warga Dusun Paninjau, Desa Maninjau Kecamatan Batik Nau BU.

Kapolsek Ipda Susilo, SH, MH mengatakan kegiatan Jum’at berbagi ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa kepedulian anggota terhadap warga yang kurang mampu sehingga dengan adanya bantuan dari anggota bisa meringankan beban mereka. “Hari ini kita melaksanakan kegiatan Jum’at berbagi yakni memberi sembako kepada masyarakat kurang mampu, sehingga dengan adanya bantuan dari kita walaupun tidak seberapa akan tetapi bisa meringankan beban mereka,” kata Kapolsek

Setelah maksanakan kegiatan Jum’at berbagi Kapolsek Ipda. Susilo, SH, MH, Bhabin Kamtibmas dan Personil Polsek Batik Nau melaksanakan Safari Jum’at di Masjid Al-Ikhlas Desa Maninjau Kecamatan Batik Nau BU. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *