Produk Himalaya Ampuh Atasi Berbagai Penyakit

Ekonomi & Bisnis Featured Kesehatan Pemda Provinsi Sosial & Budaya

Bisa Sembuhkan Batu Ginjal dan Sakit Kuning Hadir di Bengkulu

RBO, BENGKULU – Di Indonesia, jumlah pengidap batu ginjal mencapai angka 0,5% dari populasi. Penyakit ini lebih banyak dialami oleh pria dibandingkan wanita. Menurut penelitian, hal ini terkait dengan obstruksi saluran kencing pada pria. Penyakit ini sangat berbahaya karena batu ginjal kronis dapat menyebabkan gagal ginjal. Sebelum terlambat, ada baiknya Anda ketahui gejala batu ginjal berikut ini.

      Sementara untuk di Provinsi Bengkulu batu ginjal sangat ditakuti mengingat mayoritas penduduk Bengkulu yang mayoritas petani. Jika sudah terkena batu ginjal akan sangat membatasi aktivitas sebagai petani. Untuk itu, dalam mengatasi kegelisahan masyarakat tersebut , Himalaya hadir dalam memberikan solusi untuk menghilangkan penyakit batu ginjal tersebut dengan sangat ampuh. Bahkan dari klaim pihak Himalaya bisa merontokkan dalam waktu yang cukup 12 minggu.

MR.Menis selaku Direktur PT Himalaya Indonesia, mengatakan,  PT Himalaya merupakan perusahaan yang sudah lama dan sangat konsen dengan pengobatan tradisional yang bermetapormese dari Airpeda yang sudah hadir di 90 negara. “Kita punya perkebunan medis di bawah pegunungan Himalaya dan dengan siatem organik ,”katanya.

Selain itu, untuk di Indonesia sendiri produk Himalaya sudah lulus uji klinis dari sejumlah rumah sakit di Indonesia. “Selain uji klinis, produk kita juga suda legal jual dalam artian sudah lolos Uji Balai POM dan sertifikasi halal dari MUI,” ujarnya.

Sementara itu, Desi Yuliana selaku Manager Pemasaran PT Himalaya mengatakan,  Himalaya sendiri sangat banyak produknya. Diantaranya Cystone yang sangat ampuh melumpuhkan gejala batu ginjal. “Kalau produk mungkin kita sangat banyak. Hanya saja untuk sementara kita akan mulai dengan pengobatan untuk batu ginjal. Yaitu dengan produks Cystone ,” katanya.

Selain itu,  juga ada produk septilin yang sangat bagus untuk antibiotik pengobatan panjang. Selain itu septilin ini juga sangat baik untuk memulihkan kondisi tubuh dan pengobatan inspeksi. “Banyak sekali manfaatnya. Mulai dari pemulihan tenaga hingga pengobatan jangka panjang yang bersifat inpeksi ,” katanya.

Produk ketiga yang akan diedarkan di Bengkulu adalah liv 52 yang akan berguna menetralkan racun dalam hati. “Obat ini sangat terkenal. Terutama di Rusia. Karena, sangat ampuh dalam menghilangkan racun dalam hati. Bisa membuat kita terkena liver atau sakit kuning,” katanya.

Untuk pembelian  saat ini,  dia mengatakan bisa menghubungi  PT Punyaku Bengkulu  dengan alamat Jalan Sungai Rupat 9 Bengkulu atau bisa menghubungi nomor  di bawah ini  +62 813-6726-9368 atas nama Niken.(idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *