Hari Pertama Penjaringan Balon, Daryono Nasdem dan Mian Langsung Ambil Formulir

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured Politik

RBO, ARGA MAKMUR – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkulu Utara telah resmi membuka penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati BU pada 2020 mendatang, Senin Pagi (16/09).

Menariknya di hari pertama penjaringan ini, sekretaris DPD Partai Nasdem BU menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran dan disusul oleh Bupati BU yang diwakilkan oleh staf pribadi Bupati di kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan yang berada di Desa Gunung Selan, Argamakmur.

Daryono selaku sekretaris DPD Partai Nasdem menyebutkan pengambilan formulir pendaftaran ini nantinya akan dipergunakan kader – kader Nasdem yang berpontesial maju pada petarungan pilkada 2020 mendatang. “Saya ambil fomulir pendaftaran ini untuk dipergunakan kader – kader partai nasdem yang ingin maju, ada Ari, Tantawi Dali, Slamet Waluyo dan Emi yang bepotensial maju nanti, ” ujar Daryono.

Ketua tim pejaringan, Made Astawa membenarkan adanya pengambilan fomulir pendaftaran oleh pengurus partai Nasdem BU dan Bupati Mian. Dirinya juga menjelaskan pejaringan ini akan berakhir pada 16 Oktober 2019 mendatang. ” Tadi pengurus Nasdem perdana mengambil fomulir, kita persilahkan siapa saja yang mau mendaftar. Pendaftaran berakhir pada 16 Oktober, tadi juga Bupati sekaligus ketua DPC kita juga mengambil fomulir diwakili oleh stafnya,” Ujar Made Astawa.

Sementara itu, sumber jurnalis yang tidak ingin dituliskan namanya, memberikan komentarnya. “Jangan-jangan Pasangan MARI (Mian- ARI) yang pada Pilkada BU tahun 2015 lalu, akan kembali maju sepaket, sebab saya curigai ini yang mungkin bakal terjadi, apalagi dari dulu PDIP memang mengusung pasangan ini 5 tahun lalu,” singkat dia sembari meminta namanya untuk tidak dituliskan. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *