Kades Ismed Lantik Fredy Faskibraka Sebagai Kaur Perencanaan Desa Karang Suci

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah melalui semua tahapan, melalui Tim Seleksi yang bekerja independen dan pro porsional, serta telah terbitnya Rekomendasi Persetujuan dari Camat Kota Arga Makmur. Kades Karang Suci, secara resmi melantik dan mengambil sumapah jabatan, Fredy Faskibraka sebagai Perangkat Desa.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Fredy Faskibraka sebagai Kaur Perencanaan ini disaksikan Ketua BPD Suratno, perangkat desa, tokoh masyarakat, unsur tripika, Kepala KUA serta jajaran Kecamatan Kota Arga Makmur. Camat Jhon Kenedi diwakili oleh Firdaus, tentangga juga hadir dalam hajatan yang berjalan lancar dan tertip kemarin.

Ismed Mulyadi berharap kepada para perangkatnya bisa bekerja sama dan sama sama berkerja demi untuk membangun Desa Karang Suci sekarang yang akan datang dengan lebih baik. Selamat bertugas Fredy Faskibraka. “Setelah pelantikan ini saya harapkan Saudara Fredy bisa lansung menyesuaikan diri dan maksimal berkerja untuk kepentingan dan kemajuan Desa, sekarang dan yang akan datang,” singkat dia. (Bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *