Wujudkan Rejang Lebong Religius

Ekonomi & Bisnis Featured Politik Rejang Lebong Sosial & Budaya

RBO, REJANG LEBONG – Wujudkan Rejang Lebong (RL) kota religius. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) RL menggandeng dan menandatangani MoU dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu. Penandatanganan MoU tersebut langsung dilakukan Wali Kota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE dan Bupati RL, Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si. mereka sepakat untuk mewujudkan Kota Bengkulu dan Rejang Lebong sebagai kota religius.

Diungkapkan Helmi Hasan, kebahagiaan itu menjadi harapan semua orang, baik masyarakat Kota Bengkulu maupun masyarakat Kabupaten Rejang Lebong. Jadi, untuk mewujudkan kebahagiaan itu, lebih mudah dengan adanya kerjasama. “Dalam penandantangan MoU ini ada 4 poin yang disepakati salah satunya yaitu, sepakat untuk saling membantu dan menolong dalam rangka menyukseskan cita-cita pemerintah. Yaitu, kebahagiaan dan sepakat untuk saling mengunjungi,”jelas Helmi.

Sementara itu, Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi mengatakan dengan adanya kerjasama ini bisa mempercepat proses upaya pembangunan, kemudian dapat menjadikan Kabupaten Rejang Lebong dan Kota Bengkulu menjadi kota yang Bahagia dan Religius. “Seperti yang dikatakan pak wali kota tadi, ada 4 poin yang kita sepakati,”ungkapnya.

Sambungnya, sesuai dengan yang dikatakan pak wali kota, mereka akan mengundang jajaran Pemkab RL berkujung ke Kota Bengkulu. Ia memastikan akan memenuhi undangan tersebut. “Ya, kita akan penuhi undangan dari Walikota Bengkulu. Kita lihat dulu jadwal yang ada saat ini. Jika memungkinkan, saya beserta jajaran akan memenuhi undangan dari Walikota Bengkulu kita tunggu waktu yang tepat,”demikian.(ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *