Polsek dan FKKD Batik Nau Bantu Korban Kebakaran Air Menganyau

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Sebagai wujud kepedulian terhadap korban kebakaran yang menimpa warga Desa Air Manganyau, Kecamatan Batik Nau beberapa waktu lalu, Polsek Batik Nau Bersama Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kecamatan Batik Nau mengadakan Bakti Sosial (Baksos) meninjau langsung titik kebakaran, Senin (16/9).

Pantauan jurnalis Kegiatan Baksos tersebut dipimpin langsung Kapolsek Batik Nau, Ipda. Susilo, SH, MH, Bhabin Kamtibmas dan Kades se Kecamatan Batik Nau, dalam kesempatan tersebut Polsek dan FKKD memberikan bantuan tunai dan sembako kepada para korban kebakaran.

Kapolsek Batik Nau, Ipda. Susilo SH, MH mengatakan dalam kesempatan ini dari Polsek dan FKKD ada sedikit bantuan, walaupun tidak seberapa semoga bermanfaat dan dapat membantu korban. “Kami dari Polsek dan FKKD Kecamatan Batik Nau memberikan sedikit bantuan tunai dan sembako kepada para korban dan kami mengimbau kepada seluruh masyarakat mengingat cuaca sekarang ini tidak kondusif banyak terjadi kebakaran dimana-mana, kami minta agar masyarakat supaya berhati-hati dengan api,” kata Kapolsek.

Kades Air Manganyau, Bambang Trianto mewakili para korban mengatakan terima kasih atas partisipasi dan bantuan dari Polsek dan FKKD yang telah meluangkan waktunya untuk meninjau lokasi kebakaran yang menimpa warga Desa Air Manganyau beberapa waktu lalu. “Saya mewakili para korban mengucapkan ribuan terima kasih kepada Polsek dan FKKD Kecamatan Batik Nau yang telah meluangkan waktunya untuk meninjau lokasi kebakaran dan telah pula memberikan bantuannya baik moril maupun materil atas kejadian yang menimpa warga kami,” kata Bambang.

Dikonfirmasi RADAR BENGKULU, Ketua FKKD Batik Nau, Anzari Sy, S. Sos mengatakan turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpah para korban, semoga para korban tetap bersabar karena ini semua musibah dari sang pencipta dan semoga ada hikmah dibalik kejadian ini. “Kami dari FKKD turut berduka atas musibah yang menimpah para korban, semoga ada hikmah dibalik kejadian ini,” Singkat Anzari. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *