Semerawut, Dishub Tertibkan Terminal Ketahun

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured

RBO,ARGA MAKMUR – Setelah penertiban Terminal Purwodadi Argamakmur yang di lakukan Dishub Bengkulu Utara beberapa waktu lalu, kali ini Dishub Bengkulu Utara kembali menertibkan terminal di Kecamatan Ketahun yang berlokasi di desa Giri Kencana.

Setelah hampir dua tahun Dishub Bengkulu Utara melakukan pemberitahuan agar pedagang yang berjualan di atas areaTerminal Ketahun untuk membongkar tampat berjualan. Rabu (18/9) Dishub, Satpol PP, unsur Tripika Kecamatan Ketahun membantu para pedangan membongkar bangunan yang selama ini di gunakan para pedagang untuk berjualan. Setelah pembongkaran selesai dilakukan para pedagang, barang dan alat bangunan tersebut yang masih bisa digunankan masih banyak di bawa kembali oleh pedang.

Kepala Dinas Perhubungan Bengkulu Utara, Eka Hendriadi kepada jurnalis dilokasi Terminal Ketahun mengatakan, bagi pedagang yang telah membongkar agar bisa berjualan di lokasi pasar KTM I dan pasar KTM II. “Pedangan yang telah ditertipkan kami arahkan berjualan di lokasi pasar KTM yang ada, atau mungkin bisa menyewa lokasi lain,” Ujar Eka.

Selain itu Eka juga menyampaikan, lokasi terminal tersebut akan di rehap agar bisa di fungsikan kembali seperti mestinya. “Kami akan merehap kembali bangunan terminal dan fungsikan kembali terminal ini sebagaimana mestinya,”Singkat Eka. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *