Pokja IV PKK BU Lakukan Penyuluhan KB di Sadei Batik Nau

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Melalui pemahaman kesetaraan dalam program keluarga berencana demi terciptanya keluarga berkualitas. Ketua Pokja IV TP PKK, Kabupaten Bengkulu Utaradalam Penyuluhan Pokja IV TP PKK Kabupaten BU ke TP PKK Desa dan Pokja IV Desa se Kecamatan Batik Nau yang diadakan di Kantor Desa Batik Nau, Rabu (18/9) Kemarin.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Batik Nau Sabani, SH berjalan dengan lancar dan sukses. acara yang juga dihadiri Kades Batik Nau, Nofen Dradinata, Ketua TP PKK Kecamatan, Ny. Lena Sabani, Ketua TP PKK Kab BU Ny. Eko Kurnia Ningsih Mian yang diwakili Ketua Pokja IV, Ketua TP PKK Desa dan Ketua Pokja IV Desa se Kecamatan Natik Nau.

Pantauan jurnalis, peserta penyuluhan dari masing-masing ketua TP PKK Desa dan Ketua Pokja IV Desa se Kecamatan Batik Nau sangat antusias mengikuti tahapan demi tahapan penjelasan dari Pokja IV TP PKK Kabupaten BU.

Kades Batik Nau, Nofen Dradinata menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Pemdes Batik Nau sebagai tuan rumah dalam penyuluhan Pokja IV TP PKK Kabupaten BU.

Kepada jurnalis, Camat Sabani SH mengatakan sangat mengapresiasi dan antusiasme PKK Desa se Kecamatan Batik Nau yang telah mengikuti penyuluhan dari Pokja IV TP PKK Kabupaten BU melalui pemahaman kesetaraan dalam program keluarga berencana demi terciptanya keluarga berkualitas. “Saya sangat mengapresiasikan antusiasme dalam hal ini ketua TP PKK Desa dan ketua Pokja IV Desa beserta anggotanya yang telah hadir mengikuti penyuluhan dari Pokja IV TP PKK Kabupaten BU melalui pemahaman kesetaraan dalam program keluarga berencana demi terciptanya keluarga berkualitas,” singkat Sabani. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *