Pembangunan Pasar Napal Putih Dimulai

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured Sosial & Budaya

Kades: Alhamdulillah, Janji Bupati Mian Telah di Tepati

RBO,ARGA MAKMUR – Setelah hampir satu tahu warga Kecamatan Napal Putih menunggu rialisasi pembangunan pasar Kecamatan Napal Putih yang terletak di Desa Air Tenang tersebut akhirnya terwujud.

Pembagunan yang menelan anggaran APBD hingga satu milyar setengah tersebut telah mulai pengerjaannya dan di harapkan rampung dalam waktu dekat ini sesuai kontrak yang telah di pegang oleh pelaksana proyek tersebut.

Kepala Desa Air Tenang, Asril Wani kepada radarbengkuluonline.com membenarkan atas telah di mulainya pembangunan pasar Kecamatan Napal Putih tersebut. “Benar, pasar tersebut telah di mulai pengerjaannya dan kontraktornya telah memberi tahu langsung,”kata Asril.

Selain itu Asril juga mengatakan, sangat berharap pasar tersebut cepat selesai dan di tempati para pedagang agar bisa meningkatkan perekonomian warga Desa Air Tenang di sektor perdagangan dan ekonomi. “Alhamdulilah, janji Bupati beberapa waktu lalu terlaksana, kami sangat berharap pasar tersebut cepat selesai dan dapat segera digunakan agar ekonomi masyarakat bisa meningkat,”tandas Asril. (Bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *