Bupati Mian Lepas Ratusan Komunitaas Trail Jabu 2019

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured Olahraga Politik

RBO, ARGA MAKMUR – Masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara Antusias saksikan dan ikuti gelaran Jelajah Bumi Ratu Samban (JABU) bersama Arie Septi Adinata (ASA) yang berlangsung meriah. Acara dilangsungkan di Sirkuit Sawang Lebar, Kecamatan Tanjung Agung Palik, Kabupaten Bengkulu Utara.

Acara yang di buka oleh Bupati Mian berserta Wakil Bupati Arie bersama unsur Forkopinda BU pada Sabtu kemarin(21/9). Event ini diikuti oleh ratusan Raider pencinta motor Trail yang tersebar di Provinsi Bengkulu dan luar Bengkulu, seperti Jambi, Lubuk Lingau dan Lahat Sumatera Selatan.

Selaku penggagas acara, Arie Septia Adinata,M.AP saat pembagian doorprice berlangsung mengatakan, acara yang digelar, sebagai ajang silahturahmi komunitas trail. Sekaligus mengenalkan track yang ada di Bengkulu.

Selain itu, moment yang paling penting disamping memacu andrenalin, adalah menikmati suasana alam bumi ratu samban. “Gagasannya dibuat sebagai ajang silahturahmi antar pencinta motor trail. Disamping pula untuk mengenalkan keindahan Bumi Ratu Samban,” Tutup ASA.

Gelaran JABU ini  di ikuti sedikitnya 700 orang raider pencinta Motor Trail. Pantauan jurnalis Radar Bengkulu, selain menaklukkan tantangan alam lewat medan yang menantang, Hajatan tersebut juga disertai dengan kegiatan Bhakti Sosial yang dipusatkan di lingkungan Kantor Camat Air Besi BU. Sekcam Air Napal Dairmansyah mengapresiasi suksesnya kegiatan Bhakti sosial yang dibalut dalam hajatan jelajah Bumi Ratu Samban bersama Bupati Mian,Wabup dan ratusan Komunitas Trail tersebut(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *