Korem 041 Gamas Donor Darah dan Pengobatan Massal Gratis

Featured Kota Bengkulu Peristiwa

RBO >>>   BENGKULU  >>>  Korem 041/Gamas melaksanakan kegiatan donor darah dan pengobatan massal dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-74 Tahun 2019 yang dilaksanakan di halaman kantor BKN Provinsi Bengkulu, Rabu (25/09).

Dalam sambutannya Danrem 041/Gamas Kolonel Inf. Dwi Wahyudi S.AN menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar TNI yang ada di wilayah jajaran Korem 041/Gamas untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kekurangan stok darah di PMI Kota Bengkulu.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari kerjasama kita untuk memenuhi kebutuhan darah masyarakat Bengkulu bersama PMI,” ungkap Danrem, tadi siang.

Disamping itu, pada kesempatan ini juga digelar pengobatan massal yang diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu. “Saya sangat bangga dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada prajurit dan PNS se-Garnizun Kota Bengkulu serta masyarakat yang bersedia mendonorkan darahnya demi kepentingan masyarakat banyak. Percayalah, bahwa setiap perbuatan yang baik akan senantiasa mendapat ganjaran pahala dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkas Danrem. (idn/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *