Daman Zamhori Lantik Fitra Sebagai Kadun II Pasar Kerkap

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Kepala Desa  Pasar Kerkap, Kecamatan Air Napal, Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Daman Zamhori secara resmi melantik dan mengambil sumpah  Kepala Dusun (Kadun) Kamis, (26/19 ) di aula Kantor Desa Pasar Kerkap.

Turut Hadir dalam acara ini, Camat Air Napal, Supandi, SH, BPD, Kepala KUA Air Napal, Babinsa serta seluruh elemen masyarakat Desa Pasar Kerkap lainnya.

Kepala Desa Pasar Kerkap, Daman Zamhori  mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah Fitra selaku  Kepala Dusun II sebagai Perangkat Desa ini setelah sebelumnya melalui tahap seleksi. Pihaknya berharap  Kadun II yang telah dilantik dapat menjaga amanah dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

“Menjadi Perangkat Desa adalah tugas yang berat karena menyangkut dengan kepentingan orang banyak, jadi berikanlah yang terbaik,” katanya.

Daman Zamhori juga mengatakan bahwa agar Kepala Dusun bisa bertanggung jawab, terlebih lagi menjadi pelayan masyarakat dan siap bila dibutuhkan masyarakat.

“Kepala dusun itu selalu siap bila dibutuhkan masyarakat, mari kita membangun desa kita ini dengan baik,“ajak Daman.

Camat Air Napal, Supandi SH, juga  menyampaikan, diberikannya tanggung jawab sebagai perangkat desa adalah tugas yang mulia, untuk itu dia mengingatkan kepada kadun yang baru dilantik agar dapat bekerja sebaik mungkin.

Pada kesempatan ini juga disinggung masalah pembangunan tahap III nanti, Daman menjelaskan Pemdes akan membangun jalan rabat beton sepanjang 328 Meter yang berlokasi di Dusun II. “Sekarang kami menyusun pelaporan untuk pengusulan Dana Desa (DD) tahap III,” pungkasnya. (bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *