Desa Kembung Raya Siap Geber APBDes Tahap III

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Desa Kembung Raya, Kecamatan Napal Putih yang dipimpin PJS Kepala Desa Amir SKM saat ini telah merampungkan realisasi ADD/DD TA 2019 tahap pertama dan kedua. Pembangunan berupa pelapis tebing,jalan usaha tani (pendoseran), dan sebuah lapangan sarana olah raga telah di laksanakan dengan baik dan sesuai RAB yang ada oleh pemdes bersama TPK desa Kembung Raya.

Kepala Desa Amir, mengatakan, semua kegiatan pembangunan yang bersumber dari ADD/DD tahap I dan II telah selesai dikerjakan melalui TPK Desa Kembung Raya.

Saat ini, lanjutnya, Pemdes Kembung Raya dalam proses pengajuan ADD/DD tahap III.

“Kami telah realisasikan kegiatan pembangunan tahap I dan II yang bersumber dari dana desa TA 2019 ini dan saat ini kami memulai proses pengajuan tahap ke III,” kata Amir.

Lanjut Amir, semua yang telah dibangun oleh Pemdes Kembung Raya untuk kepentingan bersama dan Amir berharap masyarakat Kembung Raya bisa bersama- sama menjaga dan merawat sarana dan prasarana yang telah dibangun Pemdes Kembung Raya melalui kucuran dana desa agar bisa dimanfaatkan sampai akan datang.

“Semua realisasi dana desa untuk kepentingan bersama dan mohon masyarakat Kembung Raya bersama sama menjaga dan merawatnya, agar awet dan bisa dimanfaatkan jangka waktu lama,” singkat Amir.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *