Desa Bintunan Sukses Gelar Pengisian BPD

Bengkulu Utara Ekonomi & Bisnis Featured Hukum & Kriminal

RBO, ARGA MAKMUR – Dari 15 Desa yang ada di Kecamatan Batik Nau, Desa Bintunan yang pertama kali menggelar Pemilihan Pengisian Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2019-2025 se Kecamatan Batik Nau, dan berlangsung Sukses, Minggu (29/9) Kemarin.

Dari data yang berhasil dihimpun RADAR BENGKULU untuk pemilihan pengisian anggota BPD Desa Bintunan, mata pilih sebanyak 60 orang, yang terbagi 3 Dusun, masing-masing dusun 20 orang. Ada 16 calon anggota BPD Desa Bintunan yang memperebutkan 5 kursi BPD yang dibutuhkan.

Ke 15 calon anggota BPD tersebut yakni: Dusun 1: 1. Hardian firdaus, 2. Doni Saputra, 3. Mira Hartati, 4. Ita Marlena, 5. Esmi Nurjana, 6. Sisilawati. Dusun 2: 1. Kusnedi Rasid, 2. Wita Purnama Sari, 3. Efriyadi, 4. Amir Yandi. Dusun 3 : 1. Arizal Mustika, 2. Elisa Afriyanti, 3. Septi Wulandari, 4. Igai Sinarok, 5. Wirdan, 6. Heri Rizon.

Dari 15 calon tersebut yang berhasil memperebutkan 5 kursi BPD Desa Bintunan yakni :Dusun 1 : -Doni Saputra suara 11 suara, -Mira hartati perwakilan PKK 8 suara. Dusun 2 : – Wita Purnama Sari. Dusun 3 :- Septi Wulandari 7 suara, – Arizal Mustika 6 suara.

Kades Bintunan, Amiril Mukminin yang kerap disapa Tiak Misi mengatakan Pemdes Bintunan melalui Panitia Pemilihan pengisian anggota BPD Desa Bintunan telah sukses melaksanakan pemungutan suara pemilihan angota BPD Periode 2019-2025. “Alhamdulillah kami telah sukses melaksanakan pemungutan suara anggota BPD untuk periode 2019-2025, saya ucapkan selamat kepada ke 5 calon anggota BPD yang berhasil meraih suara terbanyak dan semoga bisa kerja sama dengan amanah dalam menjalankan tugas dan kewajibannya dan kepada yang belum berhasil jangan berkecil hati, tetap bisa saling membantu untuk membangun desa,” Tutup Tiak Misi. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *