Fun Bike Korem 041/Gamas Peserta Membludak

Featured Hukum & Kriminal Olahraga Pemda Provinsi Sosial & Budaya

Danrem : Ajang Silaturahmi Sekaligus Meriahkan HUT TNI Ke 74

RBO, BENGKULU – Masih dalam rangkaian diperingatinya HUT TNI yang ke 74 tahun 2019 ini, Korem 041/Gamas Bengkulu melaksanakan kegiatan fun bike yang diikuti ratusan peserta. Dan fun bike yang dibuka untuk umum ini ternyata sangat antusias dan membludak diikuti peserta. “Pertama, hari ini kita melaksanakan kegiatan fun bike dalam rangka HUT TNI ke 74 tahun 2019. Antara lain fun bike ini, kemarin sebelumnya kita juga sudah melaksanakan kegiatan secara marathon, mulai dari bakti sosial, pengobatan massal, donor darah, serta karya bakti dengan bersih-bersih Pantai Jakat. Kemudian kemarin juga ada lomba Marching band antar pelajar SLTP dan SLTA,” ungkap Danrem 041/Gamas Kolonel Inf. Dwi Wahyudi S.AN, MM, Minggu (29/9).

      Adapun dalam funbike yang juga diikuti oleh Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Supratman, lalu Danlanal  Bengkulu Letkol Laut (P) M. Andri Wahyu Sudrajat ST, juga Rektor Unihaz Prof Dr. Yulfiperius. Disela-sela fun bike, pihaknya juga melaksanakan coffe moorning bersama insan pers dari berbagai media Bengkulu dilapangan Korem.

       “Ini kegiatan fun bike kita juga selain memperingati HUT TNI yang ke 74, sekaligus ajang silaturahmi,” tegas Danrem.

      Dari panitia kegiatan fun bike, diakui pesertanya membludak. Bahkan dari beberapa peserta yang ikut kegiatan fun bike mereka ikut memeriahkan kegiatan meskipun sudah tidak kebagian kupon undian fun bike.

       Dan untuk diketahui, masih dalam rangkaian peringatan HUT TNI ke 74 tahun ini, pada tanggal 5 Oktober dijadwalkan Korem 041/Gamas kembali akan melaksanakan kegiatan pameran alutsista di Bencoolen Mall.(idn)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *