Perindo Buka Komunikasi Politik dengan Cakada

Bengkulu Utara Ekonomi & Bisnis Featured Pemda Provinsi PEMERINTAHAN Politik

Yurman Hamedi : Sudah Banyak Yang Komunikasi

RBO, BENGKULU – Dalam akan dilaksanakannya Pilkada serentak tahun 2020, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu H. Yurman Hamedi S.IP mengatakan, meskipun belum membuka pendaftaran secara resmi, namun saat ini mereka sudah membuka komunikasi politik dengan para kandidat Calon Kepala Daerah (Cakada).

       “Kami bersama DPD Partai Perindo di Provinsi Bengkulu, belum membuka proses penjaringan untuk Pilkada, tapi kami sudah mulai melakukan komunikasi-komunikasi politik dengan para tokoh masyarakat kandidat Cakada yang ada di Bengkulu. Dan kami di DPW sudah ada beberapa kandidat yang melakukan komunikasi,” ungkap H. Yurman Hamedi saat ditemui sedang berada di DPW Perindo, Kamis (3/10).

      Adapun dari para kandidat tokoh masyarakat yang kemungkinan akan bertarung dalam Pilkada nanti, Yurman menyebutkan pihaknya akan terus membuka komunikasi politik dengan siapapun.

      ”Komunikasi ini kita buka kepada siapapun. Seperti nama-nama yang muncul saat ini, ada petahana Rohidin Mersyah, lalu Agusrin melalui timnya. Itu kita buka komunikasi, namun untuk pendaftarannya secara resmi nanti, kita buka serentak dengan DPD yang akan melaksanakan Pilkada di Kabupaten,” terang Yurman.

      Saat ini, untuk Pilkada Gubernur, Perindo Bengkulu memiliki dua kursi DPRD Provinsi, dan mereka tetap akan memberi kesempatan serta memprioritaskan jika ada kader Perindo yang siap maju dalam Pilkada.

       “Saya pastikan dalam Pilkada nanti, Perindo Bengkulu akan berpartisipasi dan ikut mengusung Paslon. Kita tidak ingin hanya jadi penonton,” tegas Yurman. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *