Atlet Panjat Tebing Bengkulu Memantapkan Latihan

Featured Olahraga Pemda Provinsi PEMERINTAHAN Sosial & Budaya

RBO, BENGKULU – Cabang Olah Raga (Cabor) Panjat Tebing Bengkulu dalam menghadapi Porwil se Sumatera yang diadakan di Bengkulu terus  mempersiapkan timnya dengan semaksimal mungkin. Proses latihan terus  berjalan.  Sampai saat ini sudah memasuki pra Platda dan proses Platda.

“Sampai dengan saat ini kami sudah mempersiapkan 20 atlet panjat tebing. Ini terdiri dari 10 putra dan 10 putri.  Proses pelatihan terus kita lakukan. Atlet-atlet ini wajib mengikuti proses latihan di Stadion Sawah Lebar,’’ ujar Ketua Pembina Panjat Tebing, M. Effan Setiawan, pada, Rabu (2/10).

      Atlet panjat tebing ini nantinya, lanjutnya, ada sebanyak 16 nomor pertandingan putra dan 16 nomor pertandingan putri untuk mengikuti seluruh nomor yang dipertandingkan tersebut. ‘’Jadi, seluruhnya ada 32 nomor pertandingan  yang akan dimainkan dalam Porwil ke X pada bulan November mendatang,’’ sampainya.

      Tahun ini Provinsi Bengkulu sebagai tuan rumah Porwil ke X  yang akan dilaksanakan pada  Bulan November mendatang, dari 11 Cabor yang akan dimainkan dalam Porwil, pihak KONI bersama tim Pelatda telah mempersiapkan diri lewat Pelatda.

 “Seluruh Cabor kita sudah Pelatda. Ketua KONI langsung merangkap sebagai Ketua pelatda. Artinya bahwa, KONI kita sangat serius menjawab tantangan pemerintah agar dapat berprestasi. Mau tidak mau kita mempersiapkan diri secara serius dan lebih matang. Mudah-mudahan target-target yang kita inginkan bisa tercapai dalam Porwil tahun ini,” tutupnya. (cw1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *