Pimpinan Dewan Provinsi Dilantik, 400 Undangan Disebar

Featured Pemda Provinsi PEMERINTAHAN Politik

Ketua PDIP, WK I Golkar, WK II Gerindra dan WK II NasDem

RBO, BENGKULU – Jika tidak ada halangan, hari ini (Jumat-red) DPRD Provinsi Bengkulu akan segera memiliki pimpinan defintif. Seperti disampaikan oleh anggota dewan Provinsi Bengkulu Usin Abdi Syah Putra Sembiring SH, MH. “Hari ini kami akan mengikuti sidang paripurna pelantikan pimpinan definitif DPRD Provinsi Bengkulu,” singkat Usin, Kamis (3/10).

Sebelumnya dari Plt Sekwan Provinsi Bengkulu, Syaiful SH menjelaskan, sesuai jadwal, hari ini akan dilakukan pelantikan pimpinan definitif DPRD Provinsi Bengkulu periode masa bakti tahun 2019-2024, “Kita sudah melakukan persiapan untuk pelantikan, adapun dari Kemendagri juga sudah turun SK pimpinan defintif tersebut,” jelas Plt Sekwan.

Untuk pelantikan pimpinan DPRD Provinsi nanti, pihaknya lanjut Plt Sekwan sudah menyebarkan sebanyak 400 undangan. “Yang melantik nanti Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Bengkulu,” kata Syaiful.

Adapun untuk pimpinan defintif DPRD Provinsi Bengkulu diketahui, PDIP telah mengusulkan nama Ihsan Fajri S.Sos, MM, kemudian Waka I dari Partai Golkar ada nama Samsu Amanah, S.Sos, dari Gerindra untuk posisi Waka II ada H. Suharto SE, MBA dan Waka III dari Partai NasDem ada nama Hj. Erna Sari Dewi SE. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *