Dirgahayu Ke-74 TNI Profesional Kebanggaan Rakyat

Featured Hukum & Kriminal Pemda Provinsi Politik Sosial & Budaya

RBO, BENGKULU – Dalam diperingatinya HUT ke – 74 TNI, Korem 041/Gamas melaksanakan upacara HUT TNI dilapangan Korem. Adapun dari amanat Panglima TNI yang dibacakan langsung oleh Komandan Korem 041/Gamas Kolonel Inf. Dwi Wahyudi S. AN, MM dikatakan, Sebagai insan yang beriman dan bertakwa, hendaknya senantiasa
memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, atas segala limpahan karunia-Nya, ” Sehingga kita dapat menyelenggarakan upacara memperingati HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia dalam keadaan sehat wal’afiat.

HUT TNI ke 74

Kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI di manapun saat ini bertugas dan berada, beserta seluruh
keluarga besar TNI, saya ucapkan, ”Selamat Ulang Tahun ke-74” dan “Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia”, yang kita cintai dan banggakan bersama,” Kata Danrem, Sabtu (5/10).

Baladiri Prajurit TNI siap pertahankan negara

Selain itu dibacakan oleh Danrem, pihaknya bangga kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI yang telah menunjukkan
profesionalitasny, dalam melaksanakan setiap tugas yang telah dipercayakan rakyat, bangsa dan negara. “Saya yakin
keluarga dan seluruh rakyat Indonesia juga bangga terhadap profesionalitas TNI-nya. Hal itu harus disyukuri sekaligus menjadi cambuk bagi kita semua untuk berbuat lebih baik lagi. Oleh karena itulah, tema pokok pada kegiatan HUT ke-74 ini adalah “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”. Pada kesempatan ini pula, selaku Panglima TNI dan atas nama seluruh prajurit, PNS TNI beserta keluarga besar TNI, saya ucapkan rasa hormat dan bela sungkawa yang mendalam atas gugurnya prajurit-prajurit terbaik TNI dalam” Tegas Danrem 041/Gamas.

Dalam upacara HUT TNI ke 74 Tahun 2019 ini, Korem 041/Gamas juga melaksanakan pameran alutsista, serta atraksi dari para prajurit TNI, juga ada pemberian tanda jasa kepada dua prajurit angkatan laut dan dua prajurit angkatan darat. Dalam upacara juga nampak dihadiri Wagub Bengkulu H. Dedy Ermansyah SE, Bupati Lebong H. Rosjonsyah, Bupati Kepahiang Dr H. Hidayatullah Syahid, serta unsur FKPD dan pimpinan media di Bengkulu. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *