Tingkatkan Kamtibmas, Polsek Ketahun Gelar Razia

Bengkulu Utara Desa Ekonomi & Bisnis Featured Sosial & Budaya

RBO, ARGA MAKMUR – Kapolsek Iptu Teguh Ari Aji S.Ik dan Waka Polsek Ipda Sukamto Pimpin giat rutin mingguan di jalan lintas barat (jalinbar), tepatnya di depan Polsek Ketahun Sabtu malam (5/10). Giat ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban.

Pada kegiatan rutin tersebut, Kapolsek bersama anggota merazia pengendara yang melewati jalinbar, tepatnya di Desa Giri Kencana depan Polsek Ketahun.

Razia yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut, memastikan pengendara roda dua maupun roda empat tidak membawa sajam, senpi, maupun narkoba.

Kapolsek Ketahun Iptu. Teguh Ari Aji S,Ik kepada jurnalis mengatakan, Razia rutin jajaran Polsek Ketahun tersebut untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Ketahun.

Razia yang berlangsung sekitar satu jam tersebut tidak menemukan pengendara yang membawa senjata tajam, senjata api, mapun narkoba. “Razia untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah kerja kami, hasilnya tidak ditemukan pengendara membawa barang-barang yang dilarang oleh hukum, misal senpi dan narkotika,”kata Kapolsek.

Kapolsek mengimbau bagi pengendara agar selalu mematuhi aturan berlalu lintas, seperti kendaraan pengangkut batubara agar membawa muatan tidak berlebihan dan selalu menutup muatan tersebut agar tidak bececeran dijalanan. Juga khusus pengendara roda dua, agar mengunakan kelengkapan bermotor, seperti helm standar nasional indonesia (SNI) dan lain sebagai nya. “Saya mengimbau kepada pengendara untuk patuh pada aturan dan perundang-udangan yang berlaku agar tidak berurusan dengan aparat hukum,”singkat Kapolsek. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *