Hadirnya Wagub, Pemimpin Bengkulu Lengkap

Ekonomi & Bisnis Featured Hukum & Kriminal Pemda Provinsi PEMERINTAHAN Politik

Syukuran dan Ramah Tamah Wagub Baru

RBO, BENGKULU – Sebagai bentuk rasa syukur atas hadirnya Wakil Gubernur Bengkulu yang baru, pada Minggu Malam  (06/10/), pemerintah Provinsi Bengkulu menggelar Ramah Tamah dan Syukuran bersama Wakil Gubernur Bengkulu di Rumah Dinas Wakil Gubernur Bengkulu.

Gubernur Bengkulu Dr H. Rohidin Mersyah beserta istri dan jajarannya tampak hadir dalam acara tersebut. Begitupun unsur Forkompinda Provinsi, instansi vertikal, para Bupati, anggota DPRD Provinsi serta tokoh masyarakat, para sahabat dan sanak familiy dari Wagub Dedy Ermansyah juga datang.

Dalam sambutannya, Wagub H. Dedy Ermansyah SE menyampaikan rasa syukurnya atas diberikan amanah dan kepercayaan dari segenap masyarakat Provinsi Bengkulu kepada dirinya untuk menjadi Wakil Gubernur Bengkulu.

Selain itu, ucapan terimakasih juga disampaikan Wagub Dedy Ermansyah kepada semua pihak, para sahabat dan handaitolan serta keluarga besarnya, yang telah memberikan dorongan dan semangat bagi dirinya untuk mengemban amanah bersama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam membangun Provinsi Bengkulu ini untuk menjadi lebih maju lagi.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar saya yang terus mendukung dan mendoakan saya, sehingga saya diberikan kesempatan menjadi Wakil Gubernur, terutama kepada Ibunda saya,” ungkap Wagub Dedy Ermansyah dalam sambutannya, kemarin.

Gubernur Bengkulu Dr H. Rohidin Mersyah juga menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya acara syukuran ini. Gubernur Rohidin juga ikut bersyukur, karena selama ini berjalan sendirian dan kini telah mendapat teman baru, yang akan bersama dirinya menunaikan tanggungjawab mengakhiri masa jabatan ini hingga bulan Februari 2021 nanti.

“Artinya dengan masyarakat, bertemu dengan Pak Dedy sama aja bertemu dengan Saya, berurusan dengan Saya sama aja berurusan dengan Pak Dedy. Dua sisi mata uang yang betul-betul untuk masyarakat. Saya ikut merasa bersyukur, karena secara resmi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu kembali lengkap dan siap untuk menjalankan fungsi-fungsi pemerintahan ini dengan baik,” pungkas Gubernur Rohidin.

Wagub Sosok Setia dan Loyal Untuk Bengkulu

Dari hadirnya Wagub Bengkulu yang baru H. Dedy Ermansyah SE atau yang akrab disapa oleh warga masyarakat Bengkulu Dedy Black ini, menurut sahabatnya Joni Ardi SH, MH, Dedy Black adalah sosok figur tokoh masyarakat yang sangat setia, cinta dan loyal terhadap Bengkulu. Hal ini bahkan sudah ditunjukkan oleh Dedy sejak beliau masih belia. “Dulu Dedy ini adalah mantan pemain sepak bola top dari Provinsi Bengkulu pada era tahun 90 an ketika masih Galatama. Dedy Black ini merupakan pemain depan atau striker andalan tim PS Tobo Kito. Bahkan saat masa jayanya sebagai pemain sepakbola nasional, Dedy sempat dilirik oleh salah satu klub Galatama Barito Putra dan ketika itu Dedy sempat ditawari nilai kontrak sebesar Rp 100 juta. Dimana saat tahun 90 an, uang Rp 100 juta itu masih sangat besar nilainya. Namun saya ingat, beliau menolak tawaran klub elite Galatama saat itu dan beliau menegaskan tetap akan membela tim sepakbola PS Bengkulu atau PS Tobo Kito. Sebab dia merasa punya kewajiban untuk membela tim sepakbola daerah yang merupakan tanah kelahirannya, dan orang tuanya Dedy itu bapaknya asli orang Lempuing Kota Bengkulu,” cerita Joni Ardi. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *