Gebyar HUT Ke-38 SMAN 1 BU Resmi di Buka

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) SMA N 1 BU yang ke 38 tahun akan dilaksanakan pada Sabtu, 8 November 2019, namun serangkain kegiatan sudah dilaksana cukup baik dan teratur menjelang tanggal tersebut. Semua itu berkat kerjasama antara anggota OSIS/MPK serta pihak-pihak lain yang turut berpartisipasi dalam menyukseskan acara yang setiap tahun dilaksanakan tersebut.

Kepala SMA N 1 BU, Amirin, kepada jurnalis radarbengkuluonline.com di ruang kerjanya, Selasa (8/10), mengatakan tahun 2019 ini, sekolah mengambil tagline “Pekan Perayaan” karena banyak bidang yang dilombakan dan kegiatan yang dilaksanakan di sekolah, di antaranya Futsal, Volly, Basket, Pasukan 8, Design Paster, Essay, Da’i/Da’iyah, Foto Alam, Science, Mading, Speech, Tari Kreasi, Solo Song, Nasyid, Paduan Suara, Baca Puisi, Pertolongan Pertama, Scout Intelligence.

Dikatakan Amirin, perlombaan akan di laksanakan selama 20 hari kedepan, kegiatan akan di laksanakan jam 14.00 WIB untuk kegiatan olahraga, dan pagi hari kegiatan lainnya di dalam ruangan, agar tidak mengganggu jadwal belajar siswa lainnya.

Banyak peserta yang mengikuti kegiatan perlombaan ini, dari tingkat SMP/MT.s N se Bengkulu Utara dan tingkat SMA/MA/SMK se Provinsi Bengkulu.

Kegiatan di Buka Bupati BU yang diwakili Sekretaris Diknas Bengkulu Utara Drs.Bambang BP ,M.Pd.

Menurut Bambang dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun SMA N 1 BU yang ke 38 adalah salah satu momen yang sangat membanggakan dan membahagiakan karena menampilkan pentas seni oleh siswa – siswi yang berprestasi, seperti Tarian Adat, Drum Band, Puisi, dan lainnya.

Sebelum pelepasan balon dan pemukulan dol beliau berharap bahwa agar para siswa-siswi mengikuti acara hari ini dengan baik dan sportif. ”Saya harap dengan dilepaskannya seikat balon dan pemukulan dol ini, SMA N 1 BU dapat mencetak siswa-siswi yang membanggakan, dan semoga menjadi lebih baik dari sebelumnya,” tambahnya ketika akan memukul Dol dan menerbangkan balon keudara. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *