Zolzelos Cake, Tawarkan Kue Kekinian yang Enak dan Lezat

Featured Wanita

RBO  >>>   BENGKULU  >>>   Zolzelos Cake merupakan tempat jajanan kue ulang tahun. Seperti Brownies Chocomaltine, Greentea Dessert, Pempek kulit ikan Tenggiri , Risoles Ragout,  dan Chocolate Dessert.  Kue ini merupakan jajanan kekinian yang enak dan lezat, yang banyak digemari anak muda dan orang dewasa di Kota Bengkulu, yang berlokasi di Merpati 12 Rawa Makmur.

Pemilik Zolzelos Cake, Zolena Zelin yang masih berusia sangat muda, yaitu 21 tahun. Diceritakannya, Zolena Zelin, ia membuka usaha ini semejak dia masih kuliah. Saat itu pada tahun 2017 lalu. Dia merintis usahanya sambil kuliah dan menjualnya di kampus. Zolena memulai buka usaha Zolzelos Cake, karena hobinya yang suka memasak.

“Jadi, saya coba-coba bikin kue, coba-coba ngehias kue. Pertama membuatnya selalu gagal, dan rasanya selalu tidak enak. Namun saya tidak pernah menyerah dan terus mencoba menjadi kue yang lezat di lidah,” ujar Zonela pada RADAR BENGKULU, kemarin.

Lebih lanjut dikatakannya,  setelah dia terbiasa bikin kue, hasil kue yang dibuat langsung dipromosikan di media sosoal dan mencoba berjualan di kampus.

Untuk harganya juga sangat terjangkau. Rasanya yang enak dan pas untuk kantong anak muda dan mahasiswa. satu brownies chocomaltine Rp 15 ribu, Greentea Dessert 20 ribu 1 cup, Pempek Kulit Ikan Tenggiri  10 ribu isi 5 buah, Risoles Ragout, 10 ribu isi 4 dengan isian ayam, keju, susu, kentang, wortel, dan cabe rawit. dan Chocolate Dessert  Rp 20 ribu per Cup. kue ulang tahun berdasarkan riques harganya tergantung pesanan masing-masing. “Alhamdulillah, omset perhari 600 ribu sampai dengan 800  ribu,” katanya.

Menurutnya, bisnis yang dia jalankan saat ini benar-benar sangat menjanjikan. “Harapan kedepan, ingin membuka toko dan menjadi pengusaha kue yang profesional, dengan menambah menu-menu baru lainnya. Apalagi, bisnis kue ini, sifatnya buka musiman saja, tapi bisnis makanan yang berjangka panjang dan  tidak musiman,” tutupnya. (mg5/ach)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *