Agusrin Serius Maju jadi Gubernur Bengkulu Kembali

Featured Politik

LO Agusrin Datangi Hanura, Muslihan Komunikasi NasDem

RBO  >>>   BENGKULU  >>>   Partai Hanura merupakan Parpol keempat yang didatangi oleh LO Balon Gubernur Agusrin M Najamuddin setelah sebelumnya mereka mengambil formulir pendaftaran di Partai Golkar, PDIP dan NasDem. Sedangkan utusan Ketua DPD Hanura H Muslihan DS sedang menjalin komunikasi dengan Nasdem soal Cagub.

“Tadi LO dari Agusrin sudah datang dan mengambil formulir pendaftaran serta LO dari Hijazi. Sebelumnya juga sudah ada Izda Putra dan tim dari Rohidin yang datang mengambil formulir pendaftaran di Hanura,” ungkap Sekretaris Tim Penjaringan Balon Gubernur dan Wakil Gubernur DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Zamzami Putrado, Rabu (9/10).

   Dijelaskan oleh Zamzami, ketika mengambil formulir pendaftaran di Hanura, LO Agusrin menyampaikan, dengan mengambil formulir pendaftaran di beberapa Parpol, ini bukti menunjukkan keseriusan Agusrin maju kembali dalam Pilkada Gubernur Bengkulu. “Tadi saat kami tanyakan pada LO nya, jawaban mereka ini merupakan bentuk keseriusan mereka guna kembali mendorong Agusrin maju menjadi Cagub dan memimpin Bengkulu kedepan,” jelasnya.

   Dan untuk penjaringan, pihaknya lanjut Zamzami masih memberikan kesempatan bagi para kandidat calon lainnya untuk mendaftar dan mengambil formulir. “Kita masih terbuka sampai tanggal 18 Oktober. Dan yang sudah datang komunikasi akan mengambil formulir pendaftaran ada LO Rosjonsyah. Tapi untuk kapan harinya masih belum dipastikan,” lanjutnya.

   Adapun untuk Ketua DPD Partai Hanura, H. Muslihan DS S.Sos, MM, kata Zamzami, belum tahu secara pasti apakah akan mengambil formulir pendaftaran atau tidak. “Kalau untuk Pak Muslihan, saya masih belum tahu apakah akan mengambil formulir pendaftaran atau tidak nanti. Jadi kita tunggu saja,” terang Zamzami.

       Sementara itu, dari tim penjaringan Cagub dan Cawagub DPW Partai NasDem, Anggi Ponanda mengatakan, bahwa dari LO Hanura sudah melakukan komunikasi dan mereka rencananya datang untuk mengambil formulir pendaftaran Pak Muslihan sebagai Cagub. “Infonya hari ini mau ambil formulir pendaftaran. Tapi sampai sore ini masih belum. Mungkin besok (Hari ini-red),” singkat Anggi. (idn)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *