Optimis Diusung NasDem, Edi-Ice Ambil Formulir Pendaftarn di Golkar

Featured Kepahiang

RBO, KEPAHIANG – Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Kepahiang, Edi Sunandar-Ice Rakizah terus menunjukkan keseriusanya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Setelah mengambil formulir pendaftaran dibeberapa Partai Politik (Parpol) yang ada di Kabupaten Kepahiang, Rabu siang,(9/1) pasanagan Balon Bupati tersebut mengambil formulir pendaftaran di sekretariat Partai Golkar, dengan harapan Partai Golkar bersedia mengusungnya dalam pertarungan Pilkada mendatang.

Edi Sunandar saat diwawancarai jurnalis mengatakan, sampai hari ini dirinya merupakan salah seorang pendiri partai NasDem di Kabupaten Kepahiang. Dan hingga saat ini dia mengklaim masih kader partai NasDem. “Artinya semua Parpol yang ada akan saya datangi untuk menjalin komunikasi termasuk partai NasDem. Saya sudah menjdawalkan hari Jumat mendatang akan mengmbalikan formulir pendaftaran.  Jadi, baju yang saya pakai saat ini betul baju NasDem dan saya masih kader NaDem,”ungkapnya seusai mengambil formulir di kantor DPD Partai Golkar kemarin.

Sesuai dengan hasil komunikasi politik selama ini lanjut Edi, ia optimis jika dirinya dan Ice Rakizah akan diusung partai NasDem. Hal tersebut sesuai dengan mekanisme-mekanisme partai yang dilalui. “Kalau optimis boleh saja tidak ada masalah, kita optimis 100 persen pun bisa-bisa saja kenapa tidak, ya kan. Karena saya tahu persis perjalanan partai NaDem di Kabupaten Kepahiang ini,”jelas dia.

Dijelaskan dia, saat ini siapa pun bisa mengatakan dirinya hebat, tetapi yang menentukan nanti adalah hasil survei yang dilakukan partai. “Saya mengatakan saya hebat, tetapi hasil survei, down saya harus legowo. Demikian juga dengan lawan politik saya di internal dia mengatakan dia hebat, tetapi hasil survei mengatakan anjlok ya harus legowo,”tegasnya.

Ditambahkan, sesuai dengan visi dan misi maju sebagai Bakal Calon Bupati saat ini tentu berkeinginan dan bercita-cita Kabupaten Kepahiang ini lebih maju dan lebih sejahterah lagi. “Yang jelas kita targetkan dapat perahu dari Parpol melalui tahapan-tahapan yang ada. Kita berharap Golkar mau mengusung kita, tetapi keputusan kembali ke internal Golkar ini sendiri. Yang jelas visi dan misi kita sama pengin memajukan Kabupaten Kepahiang,”demikian.(ide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *