Beli New Carry Makin dengan Program Gempita Akhir Tahun Suzuki

Ekonomi & Bisnis Featured

RBO  >>>   BENGKULU  >>>   New Carry merupakan andalan masyarakat untuk dapat menjalankan bisnisnya dengan lancar. Termasuk untuk masyarakat Bengkulu. Hal ini dibuktikan dengan kepercayaan masyarakat Bengkulu untuk memilih New Carry sebagai Sahabat Bisnis mereka. Sejak diluncurkan dari bulan April tahun ini, New Carry berhasil membukukan penjualan yang “Merajai” dikelasnya.

       Selaku Main Dealer Suzuki Mobil di Bengkulu, PT. Kangaroo Motor Mandiri mengapresiasi penjualan New Carry ini dengan terus memberikan program yang menarik bagi konsumen. Salah satunya dengan memperpanjang program Free Olie sampai dengan 50.000Km untuk setiap pembelian New Carry, yang apabila di nominal dengan uang, konsumen bisa menghemat sampai dengan 8 juta rupiah.

      Dengan masih mengusung konsep “ILMU” Carry, New carry terbukti ke Iritan bahan bakarnya karena telah mengusung Mesin generasi terbaru dari Suzuki, yaitu K15B-C serta perawatan dan suku cadang yang terjamin ketersediaanya dan mudah didapat serta yang terpenting adalah harga yang terjangkau. Lama umur pakainya karena telah menggunakan Sasis yang lebih tebal, Jaminan Mesin Suzuki yang telah terkenal dengan kebandelannya. Serta muatannya banyak, karena dengan dimensi bak yang lebih lebar dan panjang menghasilkan jumlah muatan yang banyak sehingga menambah keuntungan bagi usaha, serta di dalam kabin sendiri saat ini telah dilengkapi banyak holder penyimpanan yang memudahkan pengemudi maupun penumpang dalam mengakomodir bawaan dalam kabin.

 Serta yag terakhir  Untungnya diujung, dengan jaminan harga jual kembali yang tinggi New Carry sangat dicari oleh usahawan untuk kelancaran bisnisnya.

      GM PT Kangaroo Motor Mandiri Suzuki Bengkulu  Hendra Perdana Kesuma menyampaikan, saat ini dengan hanya DP mulai dari 12 jutaan atau angsuran mulai dari 100 ribuan Perhari jelas meringankan kelancaran bisnis Anda. Perbandingan apabila sewa kendaraan sehari 250 ribu, kini New Carry bisa anda miliki sendiri hanya dengan 100 ribuan perhari. Syarat dan ketentuan berlaku.(ae2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *