Usai Dilantik, Perangkat Desa Tanjung Aur Langsung Kerja

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Mengingat kekosongan perangkat Desa dengan posisi Sekdes, Kadun I dan Kadun II, Pemdes Tanjung Aur, Kecamatan Air Padang menghelat seleksi perangkat desa beberapa waktu lalu.

Seleksi dilakukan untuk mengisi posisi Jabatan Sekretaris Desa, Kadun I dan Kadun II di lingkungan Pemdes Tanjung Aur, Kecamatan Air Padang BU. Untuk formasi jabatan Sekdes ikuti oleh 2 pelamar yakni Hendra Gunawan dan Farizen Bradimas. Kadun I Edi Kartoyo dan Muhammad Hidayat, Kadun II Fauzi dan Marutin.

Seleksi dihadiri Kabag Pemdes Pemkab BU, Drs. Sudarman, Camat Air Padang Ali Amran yang berjalan lancar. Setelah menghelat seleksi Kades Tanjung Aur Sahirman melantik langsung calon yang lolos seleksi, dengan posisi Sekdes Farizen Bradimas, Kadun I Edi Kartoyo, Kadun II Fauzi.

Turut hair dalam pelantikan perangkat Desa Tanjung Aur Camat Air Padang Ali Amran, Kasi Pemerintahan Kabupaten, Camatan Noven, Kapolsek Lais, Bhabin Kamtibmas, Babinsa dan Pendemping Desa.

Saat dikonfirmasi radarbengkuluonline.com, Kades Tanjung Aur Sahirman mengatakan tahapan seleksi perangkat sudah dirampungkan. Saya berharap kedepannya perangkat yang baru saja dilantik semoga bisa bekrja sama-sama membangun Sadei Tanjung Aur,” singkat Sahirman. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *