TIM WASEV TINJAU LOKASI TMMD KE-106 KODIM 0408/BENGKULU SELATAN

Bengkulu Selatan Featured

RBO  >>>   MANNA  >>>   Tim Pengawasan dan Evaluasi TNI Manunggal Membangun Desa (Wasev TMMD) yang dipimpin oleh Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.tr (Han) meninjau pembangunan yang dilakukan Satgas TMMD ke-106 Kodim 0408/Bengkulu Selatan di Desa Keban Jati, Kecamatan Ulu Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Kamis (17/10/2019).


Ist/RBO
Tim sedang memantau salah satu kegiatan yang dilakukan

Dalam laporannya, Dansatgas TMMD Ke-106 Kodim 0408/BS Letkol Arm Hermansyah, S.Sos, M.I.Pol memaparkan laporan mengenai progres kegiatan TMMD ke-106. Dansatgas juga menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ini melibatkan 150 personel yang terdiri dari TNI AD, TNI AL, Polres Bengkulu Selatan, dan unsur masyarakat serta instansi terkait. Selain itu pihaknya optimis kegiatan TMMD ke-106 akan clean and clear sebelum penutupan.

Sementara itu, dalam penuturan Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.tr (Han) menyampaikan bahwa kedatangan ke Bengkulu Selatan dalam rangka menjalankan tugas Pengawasan dan evaluasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-106 yang digelar di Desa Keban Jati, Kecamatan Ulu Manna.

      Lebih lanjut Ketua tim Wasev mengatakan, “Kegiatan TMMD ini merupakan Bakti TNI Kepada Negeri. Mendukung percepatan pembangunan Desa-desa. Melalui kegiatan TMMD ini, Angkatan Darat telah membangun berbagai Fasilitas. Seperti jalan, jembatan, rehab rumah, pipa dan lain sebagainya.”

Hadir dalam peninjauan tersebut Kolonel Laut (P) Bram Rusman Naim, Kolonel  Inf  Mangaraja  Simanjuntak, Dandim 0408/BS Letkol Arm Hermansyah, S.Sos, M.I.Pol, Danlanal Bengkulu, Letkol Laut ( P ) M Andri Wahyu Sudrajat, S.T, Forkopimda Kab. Bengkulu Selatan, Kasiter Letkol Arm Budi Satria, S.H, dan Masyarakat Desa Keban Jati Kecamatan Ulu Manna.(idn/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *