Gubernur dan Bupati Hadiri HUT Ke-41 Desa Padang Jaya

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Rangkaian kegiatan memeriahkan hari jadi Ke 41 Desa Padang Jaya BU, berlangsung meriah dan sukses luar biasa. Pada hajatan yang dipusatkan di kawasan Pariwisata dan Embung Desa dihadiri Bupati BU Ir.H.Mian, Gubernur Bengkulu yang diwakili Kepala BPBD Provinsi Rusdi bakar, Anggota DPRD Provinsi asal PDIP Andaru Pranata.SE, Forum OPD dan Para Kades Se-Kecamatan Padang Jaya kemarin (20/10).

Pantuan jurnalis radarbengkuluonline.com, warga tumpah ruah hadiri dan ikuti berbgai kegiatan mulai, Lomba Dayung, Lomba mewarnai hingga lomba Panjat Pinang.

Kades Karyadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada semua pihak hingga saat ini Desa Padang Jaya terus menggeliat maju dari beragam sektor. “Berkat kerjasama kita semua, akirnya Desa Padang Jaya terus maksimal membangun desa untuk maju,” kata dia.

Bupati Ir.Mian dalam sambutannya mengajak semua warga Padang Jaya dan BU untuk tetap memelihara semangat silaturahmi dan persatuan serta kesatuan bangsa. “Marilah kita memelihara silahturahmi yang telah kita jalin selama ini,” ujar dia.

Mian juga memuji kemajuan pembangunan di Desa Padang Jaya maju pesatnya. “Saya berharap warga tetap kompak dalam memajukan dan membangun desa,” ujar dia.

Setelah melakukan Pemotongan tumpeng, penyerahan bantuan dari Pemkab BU lewat Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja. Bupati Mian dan Anggota DPRD BU Andra Pranata melakukan pengambilan undian hadiah utama Mesin  Cuci dan TV LCD 24 Inc.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *