Pengisian 5 BPD Baturoto Lancar dan Demokratis

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Proses pemilihan secara langsung calon anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2019-2025, diselenggarakan pihak Pemerintah Desa Batu Roto, Kecamatan Hulu Palik BU, Rabu (16/10/2019).

Pemilihan Anggota BPD ini dilaksanakan layaknya pemilihan umum. Pemilihan ini transparan dan langsung disaksikan masyarakat Desa Batu Roto.

Kepala Desa Batu Roto, Wasri mengatakan, Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa Batu Roto berjalan dengan baik dan lancar. “Alhamdullilah Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa Batu Roto berjalan dengan lancar. Kami ucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah mengsukseskan pemilihan BPD Desa Batu Roto,” Ucap Wasri

Wasri juga berharap kepada yang terpilih sebagai Badan Permusyarawatan Desa Batu Roto Periode 2019 – 2025, Agar bisa bekerjasama dalam membangun desa Batu Roto ini.

“Kepada anggota yang terpilih untuk bisa menampung aspirasi rakyat dan bersinergi dalam pembangunan Desa Batu Roto,” tambah Wasri.

Senada dengan Kades Batu Roto, Camat Hulu Palik Benhar juga berharap Anggota BPD yang terpilih untuk bisa amanah dalam menjalani tugas dan menampung aspirasi rakyat. Jadikan acuan dalam musyawarah desa yang tertuang dalam suatu keputusan yang baik.

“Segala sifatnya yang berhubungan dengan masyarakat, BPD harus aktif untuk menyampaikannya guna untuk kepentingan membangun desa,” tutur Benhar.

Ada 12 Kandidat Calon Anggota BPD Desa Batu Roto yang memperebutkan 5 kursi BPD yang dibutuhkan Pemdes Batu Roto. Adapun nama – nama yang menduduki 5 Kursi BPD Desa Batu Roto yaitu :
Irwan Zori, Hadi Prayitno, Zunurain Ali Assad,ST, Ema Yurnita dan Keterwakilan perempuan yang di laksanakan satu hari sebelum pemilihan yaitu Imelda Keristian.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *