Tersinggung, 2 Jari Kaki Putus Sabet Parang

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Peristiwa pembacokan kembali terjadi di wilayah hukum Polres BU, Sektor Padang Jaya di Talang Sengap Desa Lubuk Banyau Kecamatan Padang Jaya BU, Senin (21/10) dini hari.

Dalam peristiwa tersebut terduga pelaku yang berinisial RH (16) membacok korban dengan menggunakan sebilah parang, akibat bacokan tersebut korban berinisial MB (16) mengalami 2 luka bacok dibagian kakinya hingga ibu jari dan jari kelingking kaki korban putus.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan jurnalis dilapangan, Kronologis kejadian dipicu saling singgung antara korban dan terduga pelaku yang sama-sama bekerja sebagai petani di pondok terduga pelaku. Terduga pelaku tersinggung atas perkataan korban yang membahas privasi istri terduga pelaku RH (14) sehingga emosi terduga pelaku tidak teratasi. Membuat terduga pelaku membacok korban secara membabi buta dan melarikan diri.

Kapolsek Padang Jaya, Iptu Didik Mujiyanto membenarkan adanya kejadian tersebut dan mengatakan korban saat ini masih dalam penanganan tim medis Puskesmas Giri Mulya. “Benar adanya pembacokan dan saat ini korban telah ditangani tim medis,” singkat Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek terduga pelaku telah berhasil diamankan anggota saat berada di simpang unit 5 Padang Jaya saat mencoba bersembunyi dirumah kerabatnya untuk menghindari amukan massa. ” Terduga pelaku telah diamankan anggota, saat mencoba bersembunyi dirumah kerabatnya untuk menghindar dari amukan massa,” Tutup Kapolsek. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *