Kader Terbaik PAN Dilirik jadi Cawagub

Featured Politik

Benny : Saya Serahkan pada Masyarakat

RBO, BENGKULU – Nama H. Benny Suharto, SH sebagai kader terbaik PAN tampaknya mulai dilirik sejumlah Calon Gubernur (Cagub) yang bakal maju dalam Pilgub tahun 2020. Terutama yang berasal dari suku Rejang. Meskipun demikian, Benny Suharto yang merupakan salah satu putra asal Kabupaten Seluma ini belum bisa memastikan bakal maju atau tidak dalam Pilgub mendatang.

“Sampai dengan saat ini, saya sama sekali tidak memikirkan soal Pilkada di Provinsi Bengkulu. Kalau memang nama saya masuk atau dilirik sejumlah Cagub sebagai kandidat pendamping ataupun Cawagub, ya Alhamdulillah,” kata Benny dikonfirmasi terkait namanya dipasangkan dengan sejumlah kandidat Cagub, Rabu (23/10).

Menurutnya, saat ini Ia sedang berada di Jakarta, yang tentunya menjalani aktifitas wirausahanya. Meskipun demikian dia tetap memantau perkembangan dan situasi politik di Provinsi Bengkulu. “Terkait bakal ikut menjadi kompetitor dalam Pilkada di Provinsi Bengkulu, terus terang saya belum putuskan. Jadi, kita lihat saja situasi politik kedepannya,” kata Benny yang merupakan peraih suara terbanyak kedua Caleg DPR RI PAN Dapil Bengkulu dengan raihan 26 ribu suara tersebut.

Pria yang maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) dalam Pileg lalu, meskipun demikian tidak menutup kemungkinan dirinya maju dalam Pilkada. “Terlebih jika nantinya masyarakat yang meminta. Jangankan maju sebagai Cawagub, jadi Cagub saja saya siap. Dengan catatan, masyarakat yang meminta,” kata Benny.

Sebagaimana diketahui, nama Benny Suharto masuk radar sejumlah Cagub yang sudah mendaftar ke Partai Politik. Dimana menurut perwakilan atau tim Cagub seperti Imron Rosyadi, Rosjonsyah Syahili, dan Ahmad Hijazi menyampaikan jika nama Benny Suharto masuk sebagai kandidat Cawagub. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *