Supra Fit VS Vario Adu Kambing

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Laka lantas terjadi di jalan umum lintas Arga Makmur-Lebong tepatnya di Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya BU, Rabu (23/10) Kemarin.

Dari data yang berhasil dihimpun Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut yakni sepeda motor Honda Supra Fit bernopol BD 6257 DN dikendarai oleh Mugiran (81) warga Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya BU bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario bernopol BD 2891 HY yang dikendarai Ngadio (40) warga Sungai Rupat, Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Kronologis kejadian berawal dari sepeda motor Honda Supra Fit yang dikendarai oleh Mugiran melaju dari arah Giri Mulya menuju ke Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya dan hendak berbelok kekanan menuju rumahnya, namun nahasnya dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi datang sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Ngadio, karena dalam kecepatan tinggi dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraan kecelakaanpun tidak bisa dihindarkan.

Dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Sufra Fit yakni Mugiran mengalami patah kaki sebelah kanan, luka di bagian kepala, mengeluarkan darah dari mulut dan telinga, luka robek di bagian betis dan tangan dan harus menghembuskan nafas terakhirnya saat dilarikan ke rumah sakit, sedangkan pengendara sepeda Motor Vario yakni Ngadio mengalami luka lecet di bagian lutut sebelah kiri, kanan dan mengalami memar bagian pinggang.

Kasat Lantas Polres BU AKP. Ilham S.Sakti melalui Kanit laka Sat Lantas Polres BU, Aipda Syafarrudin membenarkan adanya Laka lantas yang terjadi di jalan umum lintas Arga Makmur-Lebong tepatnya di Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya.

Dia mengatakan untuk saat ini sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh Ngadio sudah diamankan di Unit Laka Polres BU. “Benar adanya Laka lantas yang terjadi di jalan umum lintas Arga Makmur-Lebong di Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya dan saat ini sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh Ngadio telah diamankan di Unit Laka Polres BU,” Tutup Kanit. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *