Anak Muda Desa Talang Jambu, Kerkap Dukung Penuh Agusrin Maju Lagi

Featured Politik

RBO, ARGA MAKMUR – Kalangan pemuda, anak muda Desa Talang Jambu, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara memberikan dukungannya untuk mantan Gubernur Bengkulu, Ir. Agusrin M Najamuddin agar kembali maju dalam Pilgub Bengkulu mendatang. “Kami anak-anak muda yang gemar olahraga voli di Desa Talang Jambu masih mengharapkan agar Pak Agusrin kembali menjadi Gubernur Bengkulu ke depan,” Kata tokoh pemuda Desa Talang Jambu, Wijaya saat dihubungi, kemarin (24/10).

Dijelaskan oleh Wijaya, para pemuda Desa Talang Jambu ini, sebenarnya cukup mengenal dan familiar ditelinga mereka dengan nama sosok Agusrin M Najamuddin dibanding kandidat Bakal Cagub Bengkulu lainnya. “Sebab dulu Pak Agusrin adalah tokoh yang cukup dekat dengan masyarakat kecil,” jelasnya.

Selain itu, dalam sosok Agusrin sebagai seorang pemimpin, dikenal adalah sosok pemimpin yang berani dan benar-benar mampu membuat inovasi serta terobosan guna memajukan Bengkulu. “Saat jaman Pak Agusrin menjadi Gubernur dulu, masih banyak sesepuh tokoh masyarakat yang ingat ketika beliau membagikan handtracktor dan bantuan itu sangat membantu masyarakat petani khususnya,” terang Wijaya.

Adapun dengan kembalinya Agusrin di Bengkulu dan mudah-mudahan menjadi Gubernur lagi kedepan. Wijaya menyampaikan harapan mereka, semoga kedepan Agusrin kembali mampu menggerakkan pembangunan di Provinsi Bengkulu. “Harapan kami kedepan beliau terpilih kembali menjadi Gubernur dan membangun daerah juga pedesaan. Jadi selain adanya dana desa, saat Agusrin menjadi Gubernur nanti harapan kami juga ada dana pendamping dari provinsi untuk membangun desa, khususnya membangun sarana dan prasarana publik yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat desa,” pungkasnya. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *