SMK N 7 Kota Bengkulu Mengadakan Les Gratis

Featured Pendidikan

RBO  >>>  BENGKULU  >>>   Dalam rangka untuk persiapan menghadapi UNBK, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 7 yang beralamat di Kelurahan Lempuing, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, akan menyelengarakan les gratis untuk siswa kelas tiga.

“Ya, untuk persiapan menghadapi UNBK, dari sekolah akan menyediakan les gratis untuk siswa alias tanpa memungut biaya kepada siswa/siswi. Nanti sekolah akan membiayai semuanya,’’ ujar Kepala SMKN 7 Kota Bengkulu, Destiana, M.Pd pada RADAR BENGKULU, Kamis (24/10).

Kegiatan les gratis yang diadakan dari sekolah ini, lanjutnya, rencananya bulan November nanti. Kegiatan ini diwajibkan kepada seluruh siswa kelas 3 untuk mengikuti program ini. Jadi, siswa akan dipersiapkan jauh-jauh hari supaya siswa lebih siap untuk mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2019-2020 nanti.
Untuk persiapan peralatan, seperti komputer ada 61 unit yang telah disiapkan dari sekolah. Semuanya siap dipakai. Nanti ujiannya dibuat 2 tahap/sesi untuk jumlah siswa yang mengikuti ujian UNBK tahun 2010 nanti kurang lebih sebanyak 124 siswa. ‘’Untuk try out kita ada try out 1 dan 2. Dengan diadakannya try out bersama se Kota Bengkulu melalui program dana bos yang dikoordinir oleh panitia LKKS, nanti sekolah menyetor saja,”ujarnya.

Harapan saya kedepannya, tahun lalu sekolah ini termasuk 10 besar UNBK terbaik se Provinsi Bengkulu, semoga ujian UNBK tahun ini lebih baik lagi dari tahun kemarin. Yaitu berjalan dengan lancar dan sukses. Tidak ada hambatan-hambatan suatupun.’’(cw1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *